26 - Ketahuan!!!

41K 3.5K 141
                                    

Part ini udah aku rem sebisa mungkin loh biar gak diamuk pembaca lagi wkwk...

makasih banget loh buat kalian, aku bahkan gak patah semangat lagi ngeliat viewers ceritaku yang sedikit berkat semangat kalian. love you goceng.

~*~*~*~

Keanu meletakkan tiga buah jeruk di atas meja kayu persegi kecil kemudian duduk pada sofa cokelat di hadapannya. Meraih salah satu jeruk, ia lantas membelahnya menjadi dua lalu meletakkan paruhannya di atas meja. Jeruk yang ada di tangannya ia kupas dan kulitnya ia letakkan ke atas meja. Setelah memisahkan buah demi buah jeruk yang melekat, Keanu membersihkan serabut putih buah itu dan membuangnya ke atas kulit di atas meja tadi.

Detik selanjutnya, tangan Keanu refleks terjulur ke kanan untuk memberikan buah itu pada...

Ah, ia lupa, ia tidak sedang bersama Vezia.

Vezia tidak suka makan jeruk jika masih ada serabut putihnya. Kemalasan membuat gadis itu lebih memilih tidak makan jeruk daripada harus repot-repot mengupas serabutnya, mau tak mau Keanulah yang berinisiatif mengupasnya.

"Kebiasaan sialan!" maki Keanu dalam hati. 

Lamunan Keanu buyar saat jeruk ditangannya diambil oleh perempuan yang duduk di sampingnya. Kimberly telah pergi sekitar lima belas menit yang lalu karena ada bimbingan belajar untuk persiapan masuk perguruan tinggi, sehingga di rest room-nya hanya ada dirinya dengan Natasha.

Kedekatannya dengan Natasha bisa dibilang suatu permainan takdir yang menciptakan kebetulan-kebetulan pada masa. Setelah kejadian di bandung tiga bulan lalu, mereka sama sekali tidak saling kontak selama seminggu, hingga pada satu saat Elisa Rusady meminta Keanu mengantarnya ke salah satu kantor stasiun TV karena waktu ada panggilan dadakan yang membuat ibunya tak sempat menunggu manager dan supirnya datang.

Seusai mengantarkan ibunya ke salah satu studio di sana, tak sengaja Keanu berpapasan dengan Natasha. Kala itu ia baru ingat kalau Rio pernah memberitahunya bahwa Claudia Natasha Prasaya adalah putri sulung dari Rico Prasaya Komisaris utama Prass Media Corpora, yang artinya ayah Nat adalah pemilik stasiun platform online Prass News, Prass Artist Management, Prass Production House, dan Prass TV yang ia datangi saat ini.

Ternyata Natasha yang dulu dipermalukan di cafenya, Natasha yang mendatangi warung sate sederhana, dan Natasha yang rela hujan-hujan di atas motor bersamanya adalah keturunan konglomerat yang ayahnya masuk dalam jajaran sepuluh besar orang terkaya di Indonesia. Padahal dengan semua harta yang berada di balik seorang Natasha, gadis itu bisa saja menghancurkan hidup orang-orang yang memakinya, menikmati makanan mewah di kapal pesiar atau hotel bintang lima, bahkan menaiki jet pribadi sekalipun.

Sebenarnya Keanu menaruh kekaguman pada Natasha. Ada banyak perempuan seusia Nat di luar sana yang memilih hidup berfoya-foya dalam kegelimangan harta, bahkan ada yang memilih berhutang demi mengunggah sebuah foto ke sosial media. Tetapi Natasha yang sedang memakan jeruk di sampingnya hanya mengenakan kaus putih polos berkerah V tanpa embel-embel sablonan di dadanya dan hanya memadankan bajunya dengan jeans biru cerah. Tas maroon bertali rantai yang dibawanya pun tak lebih dari dua juta harganya.

Meski begitu, siapapun yang melihat Natasha dapat menyimpulkan kelas perempuan itu hanya dalam sekali pandang. Bagaimana tidak? Kulitnya bersih terawat, rambut coklat pastanya yang bergelombang di bagian bawah berkilau indah, dan parasnya begitu menggoda untuk dikagumi.

Tetapi, entah mengapa sewaktu Keanu menyelami sepasang mutiara hitam yang memantulkan wajahnya itu terkesan tak ada binar yang hidup di sana, layaknya ruangan yang hanya diterangi lampu tanpa pernah dijamah sinar matahari.

Endorphins in YOU (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang