Extra-1

81.3K 4.2K 205
                                    

ini Ku tulis murni demi uwu-uwuan semata wkwk jadi aku ga gitu memperhatikan tata kalimat dsb dsb yang penting uwuuuuu, semoga ga kemanisan soalnya bisa bikin eneg wkwk

~*~*~*~

"Aduh malunya diliatin pas masuk kamar." batinku sambil menutup pintu kamar kemudian meletakkan gelas besar berisi air putih di atas nakas samping tempat tidur.

Beberapa jam lalu, segala rangkaian seremonial dan perayaan pernikahanku dengan Keanu baru saja selesai. Oh, tentu saja aku menempati kamar Keanu dan kali ini tidak perlu melompati balkon untuk ke kamar ini karena aku sudah sah menjadi istri Keanu Julian Martin, sahabatku dari jaman mandi cuma pake kolor doang.

Seharian ini benar-benar capek banget, tanganku hampir keriting karena tamunya bejibun, ada  banyak Artis juga meningat Mama Keanu adalah artis senior. Belum lagi sepatu heels yang seharian ku pakai membuat kakiku, gaun bagaikan putri dongeng, dan mahkota kristal yang berat, benar-benar menguras tenaga. Tapi tak apalah, kapan lagi bisa jadi ratu semalam?

Aku membaringkan tubuh di tempat tidur, menarik selimut hingga sebatas dada lalu mengambil ponsel yang tergeletak di samping gelas. Ada banyak ucapan di instagram, whatsapp, dan sebagainya. Saat aku merepost stories teman-temanku, tiba-tiba muncul pop-up pesan WA Mikha.

Ingetin Keanu kalo malam pertama posisinya jangan aneh-aneh, lo belom pengalaman, bisa nangis ntar.

Aku membanting ponselku ke tempat tidur kemudian menempelkan kedua telapak tanganku yang dingin ke pipi.

AKU GUGUP BANGEEEEEEEETTTTTTT AAAAAAAAAAAAAAA.

Bunyi kucuran shower yang berhenti membuat aku menahan napas. Ini semua gara-gara Kinu, beberapa hari sebelum pernikahan dia bilang sendiri kalau malam pertama nggak mungkin langsung gituan karena pasti capek banget, jadi nunggu pas bulan madu aja.

Eh tadi pas di mobil waktu nunggu sopir datang, tiba-tiba dia bisikin "Nanti pas nyampe rumah mandi bareng ya?"

Kan? Nakal banget kan? Padahal biasanya aku yang suka ngegodain dia, apa sekarang dia balas dendam? Kenapa juga aku harus semalu ini? harusnya kan aku nggak malu karena tujuh tahun lalu kami sudah pernah tidur bareng ... errr ... meskipun dalam keadaan separuh sadar. Lagi pula, biasanya aku yang suka godain dia pas tidur bareng, misalnya lepas-lepas beha sembarangan, tidur pake tank top doang dan lain-lain. Tapi itu dulu!!! Dulu Keanu nggak bakal ngapa-ngapain aku! Sekarang?? Bisa diterkam beneran!

Gara-gara itu juga, setelah sampai rumah dan menyelesaikan segala rangkaian akhir dari seremonial pernikahan di rumah Keanu, aku langsung ikut mama pulang ke rumahku dengan alibi untuk melepas gaun dan melepas make-up terus aku mandi di kamarku. Tadinya sih mau langsung lompat aja buat ke kamar Keanu, tapi nggak enak kalo nggak setor muka sama mertua. Jadilah sekalian ngambil minum.

Jantungku mau copot pas dengar pintu kamar mandi terbuka, cepat-cepat aku menarik selimut hingga kemuka.

Aku malu banget tolong!!!

Satu detik.

Lima detik.

Sepuluh detik.

Tiga puluh detik.

Tidak ada bunyi pergerakan sedikit pun, bahkan langkah kaki Keanu tidak terdengar. Keheningan itu menggelitik rasa penasaranku, akhirnya aku membuka selimut dan di saat itulah aku mendapati Keanu berdiri dengan siku yang menyandari di kusen pintu kamar mandi, dengan hanya mengenakan handuk putih yang melilit dari pinggang, dan dia sedang menyeringai kearahku.

Sial! Dia tau aku bakalan ngintip.

Kenapa suamiku harus seseksi ini Ya Tuhan? Aku kan jadi susah napas!

Endorphins in YOU (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang