Ana, Disa, Dion dan Elios sudah sampai di tempat camping, mereka menurunkan tas mereka, lalu mulai mengambil tenda yang ada di tas mereka dan merakitnya, Elios dan Dion merakit tenda mereka masing masing, begitupun Disa dan Ana tapi mereka berencana akan tidur berdua di satu tenda, karna Ana takut jika harus tidur sendirian di tenda.Elios dan Dion sudah selesai memasang tenda, sementara Ana dan Disa masih ke susahan dengan tenda mereka, Elios yang melihat Ana kesulitan dengan tendanya, menghampiri Ana, lalu mengambil alih kain tenda yang di pegang Ana, Ana menoleh ke arah Elios.
"Biar kakak aja" ujar Elios
"Tapi kak.." ujar Ana terpotong
"Jangan membantah" ujar Elios tegas
Ana dan Disa pun duduk di sebuah batang pohon besar, sembari memperhatikan Elios yang sedang membuat tenda.
"Kamu berntung punya kakak kayak kak Elios tau, udah ganteng, perhatian, sayang banget sama kamu lagi, cuman sayang wajahnya dingin mulu" ujar Disa
Ana hanya tersenyum singkat lalu melihat ke arah Elios yang sibuk dengan tendanya.
'kamu gk tahu aja gimana sifat kakak aku yang asli' batin Ana bergumam
Ana menatap ke sekeliling, dan matanya tak sengaja melihat ke arah Nando yang tengah serius berbicara pada teman laki lakinya, mungkin tentang acara camping, mengingat Nando adalah salah satu panitianya, dan Ana memberi tahu Nando bahwa kakaknya akan ikut Camping juga, jadi Ana meminta agar merega agak menjaga jarak, supaya hubungan mereka gk di ketahui oleh Elios.
Dan untungnya Nando mengerti itu, dan tak mempermasalahkannya, lama Ana menatap Nando sampai akhirnya Nando juga melihat ke arah Ana, Ana sempat kaget kepergok memperhatikan Nando, tapi tubuhnya mulai relax saat Nando tersenyum dan memberikannya Wink, membuat Ana malu dan salah tingkah.
"Ana!" Panggil Disa, membuat Ana menoleh ke arah Disa
"Apa?" Tanya Ana
"Anter pipis yuk" pinta Disa
"Ouh yaudah ayo" ujar Ana
Saat Disa dan Ana beranjak dari duduknya, suara Elios mengintrupsi mereka.
"Mau kemana?" Tanya Elios menatap Ana
"Ana mau nganter Disa ke toilet dulu" ujar Ana
Elios menatap Disa
"Emang gk bisa sendiri?" Ujar Elios datar
Disa bingung mau menjawab apa, jujur dia juga agak takut dengan Elios.
"Udah dong kak, Ana cuman mau nganter ke toilet, bukan nganter perang" ujar Ana jenggah
"Baiklah, jangan terlalu lama" ujar Elios pada akhirnya
Ana dan Disa pun berlalu pergi menuju toilet, merekapun sampai di depan toilet.
"Tungguin ya Na" peringat Disa
"Iya iya, udh sana, ntar ngompol di celana lagi" ujar Ana mendorong pelan Disa masuk toilet
Ana menunggu Disa di luar toilet, Ana sibuk memaikan ponselnya, sampai suara mengalihkan perhatiannya.
"Hai" sapa seseorang
Ana menoleh ke si pemilik suara dan mendapati Nando di sampingnya Ana tersenyum yang di balas senyuman juga oleh Nando.
"Ngapain di sini?" Tanya Nando sambil menyelipkan helaian rambut Ana ke belakang telinga
"Nungguin Disa, Disa lagi di toilet" ujar Ana
KAMU SEDANG MEMBACA
my Litle Sister Is Mine
Romancetentang kisah rumit antara kakak laki laki dengan adik perempuannya