23

3.8K 172 3
                                    

Kalau ada yg typo bilang yah
.
.
.
Nando tengah berjalan di sebuah toko perlengkapan bayi, dia ingin berbelanja untuk perlengkapan calon anaknya nanti, knp dia tidak penyuruh bawahannya, karna dia ingin dia yg memilih sendiri keperluan calon anaknya.

Selagi Nando memilih dan melihat perlengkapan bayi, dia tidak sadar jika tidak jauh darinya ada seseorang yg terus memantau nya.

-----------

Nando selesai memilih perlengkapan bayi yang di butuhkan calon anaknya nanti, dia segera pergi ke parkiran tempat dia memarkirkan mobilnya.

Dia harus segera pulang ke villa karna hari menjelang sore, dia hawatir meninggalkan Ana sendirian.

Di perjalanan saat di jalanan yg sepi, Nando tidak sengaja melihat ke arah spion mobilnya, dan seketika keningnya berkerut karna ada mobil yg sepertinya mengikuti nya.

Untuk memastikannya, Nando pun memberikan jalan pada mobil itu, agar mobil itu bisa jalan duluan, tapi mobil itu tetap berjalan di belakang mobilnya.

Nando yg sadar jika mobil itu mengikutinya pun, langsung menginjak gas, dan mobil itu terus mengejar, Nando dan mobil itu saling kejar kejaran, dan pada akhirnya mobil itu melaju di mendahului mobil Nando dan menghadang mobil Nando.

Nando pun berhenti, tak lama pemilik dari mobil yg menghadang mobilnya keluar, seketika tatapan Nando menajam melihat siapa yg keluar dari mobil itu, siapa lagi kalau bukan Elios, laki laki brengsek.

Nando keluar dari mobilnya dan mendekati Elios dengan tatapan tajam, sementara Elios dengan gaya santai nya, seakan akan Nando bukan lah apa apa.

"Singkirin mobil lo keparat" ujar Nando tajam

"Santai bro, kita udh lama gak ketemu, lo gak kangen gua" ujar Elios dengan nada mengejek

"Mau lo apa?!" ujar Nando

"Mau gue, lo pulangin Ana ke gue" ujar Elios santai

"Dasar tolol, lo kira gue sudi mulangin Ana ke lo?!" Ujar Nando sambil menunjuk bahu Elios dengan telunjuknya dan seringaian mengejek, lalu berlalu pergi masuk ke mobilnya

Nando memutar balikan mobilnya pergi melalui jln lain.

Elios yg melihat itu mengeraskan rahangnya, tangannya terkepal kuat, sambil memandang mobil Nando yg pergi meninggalkannya.

Elios mengambil ponselnya lalu menelpon seseorang.

'terus pantau, jgn kehilangan jejaknya'

------------------
Haloooo aku balik lagi, maaf sepet berhenti nulis kemaren, soalnya stress gara gara tugas sekolah:(

Aku usahain namatin cerita ini, jgn bosen nunggu😣 dan makasih buat yg setia nungguin aku up😭😭

Seeyou sampai jumpa lagi

my Litle Sister Is Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang