Chapter 2

3.1K 165 4
                                    

Dikamar lisa saat ini hanya ada ia dan reina, momynya.

Reina tau, sangat susah untuk membujuk gadis keras kepala ini.

Sudah hampir 10 menit, lisa mengabaikan keberadaan reina.

"Pokoknya lisa gak mau nikah mom." akhirnya gadis itu membuka suara.

"Momy sama dady gak maksa kamu untuk nikah cepat kok sayang. Kenalan aja dulu." Bujuk reina

"Tapi kenapa lisa harus dijodohkan kek gini? Lisa masih mampu buat cari pasangan sendiri mom. Lisa udah bilang kan kalau lisa mau sukses dulu baru nikah"

"Kamu kan sudah sukses sayang. Bisnis cafe kamu yang di london udah buka cabang dimana mana. Sukses apa lagi yang kamu cari?" tanya reina

"Itu cuma hobi sampingan lisa mom, lisa mau lulus kuliah setelah itu bekerja sesuai passion yang lisa punya."

"Ayolah sayang, nanti setelah menikah kamu masih bisa bekerja kok. Lagian perjodohan ini kami serahkan semuanya ke tangan kamu. Tapi sebelum kamu menolak, kamu harus kenal dulu sama calonnya.Kan ada pepatah yang bilang 'tak kenal maka tak sayang', setidaknya kamu lihat dia dulu deh." Ucap reina mencoba membujuk lisa.

'Setelah dipikir pikir, benar kata momy aku lihat dulu orangnya. Kan semua keputusan ada di tanganku' lisa membatin.

"Okay, lisa mau mom. Tapi janji yah, kalau lisa udah liat orangnya dan gak sesuai kriteria, momy sama dady jangan maksa lisa buat suka sama orang itu."

"Ia, mommy janji sayang. Kalo gitu besok malam kita dinner sekalian ketemu sama calon suami kamu dan keluarganya."

"Terserah mommy deh. Lisa mau shopping dulu ke mall." Gadis itu lalu bangkit mengambil kunci mobil miliknya lalu mencium kedua pipi reina. "Lisa berangkat ya mom." Pamitnya.

"Ia, hati-hati sayang" .

~~~

Lisa yang saat ini sedang berada dikamarnya memikirkan berbagai macam cara untuk membatalkan perjodohan gila ini.

"Sebenarnya males banget ngikutin acara makan malam ini" Batin gadis itu.

Tok.. Tok.. Tok..
"Lisa, kamu sudah siap nak? Momy sama dady nunggu di bawah ya." Teriak reina dari luar kamar lisa.

"Iya, ini lagi siap-siap mom."

Lisa bingung harus memakai pakaian apa malam ini . Dia harus tampil elegan di depan pria itu.

"Biar dia tau diri dengan siapa dia dijodohkan saat ini." Lisa menunjukan senyum smirknya .

Karena dia tahu, sudah banyak pria di luar sana yang mencoba mendekatinya tapi tak ada satupun yang berhasil. Semua pria itu di tolak mentah-mentah oleh seorang lalisa anjalie baskoro .

 Semua pria itu di tolak mentah-mentah oleh seorang lalisa anjalie baskoro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MISSING OUT' (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang