"Sudah ku bilang jangan menjemputku." protes Lisa.
Ini masih jam 6 pagi dan sehun sudah ada di depan apartemennya dengan setelan rapi.
"Kau sudah sepakat akan mengikuti kemauanku lisa." ucap sehun lalu nyelonong masuk tanpa persetujuan Lisa.
"Kau..." kali ini lisa benar-benar geram.
3 syarat yang diberikan sangat sulit baginya. Pertama, sehun akan menjemputnya tiap hari selama sebulan , kedua makan malam dengan sehun selama sebulan, ketiga sehun akan menemani lisa kemanapun selama sebulan.
Sinting, bagaimana aku bisa move on kalau seperti ini terus.
Sayang sekali lisa sudah menyetujui persyaratan sehun tanpa mendengarkan terlebih dahulu.
"Kita ke Rumah sakit jam 10 kan?Boleh aku tidur sebentar?" tanya sehun sekaligus meminta izin pada Lisa.
"Sudah kubilang jang..."
"Sst, jangan mengulang kalimat yang tak penting itu Lisa. Lagian aku semalam susah tidur karena memikirkanmu. Bukan cuma semalam, itu terjadi hampir tiap malam."
"Terserah." ucap lisa bodo amat.
"Bangunkan aku jika sudah siap." teriak sehun.
Bagaimanapun usahamu aku sudah berjanji untuk tidak akan kembali sehun.
4 jam kemudian
Lisa keluar dari kamarnya dan melihat sehun masih tertidur.
Sebaiknya aku pergi sendiri saja.
Saat Lisa hendak keluar, ia mendengar suara sehun.
"Sudah kubilang bangunkan aku jika sudah siap." Ucap sehun dengar suara khas orang baru bangun tidur.
"Kau terjaga?"
"Hmm, ayo berangkat sekarang." ajak sehun . bahkan kelopak matanya belum terbuka dengan benar.
"Mana kunci mobilmu? Aku yang mengemudi."
"Biar ak..."
"Jika kau tak memberikannya aku akan naik taksi. Aku tidak ingin mati muda."
"Baiklah, ini." ucap sehun pasrah lalu menyerahkan kunci mobilnya pada Lisa.
***
Sudah hampir sebulan sehun melakukan aktivitas barunya yakni menjemput Lisa.
Meskipun setiap malam ia mengalami susah tidur tetapi ia tak pernah terlambat untuk menjemput Lisa, bahkan kadang ia sengaja datang lebih cepat ke apartemen Lisa untuk tidur disana.
Sehun merasa selama ia di dekat Lisa, ia merasa nyaman seperti beban pikirannya hilang begitu saja.
Namun hingga saat ini pula Lisa masih cuek padanya. Entahlah sehun tak tau seberapa besar Lisa membencinya tapi yang ia inginkan hanya mengulang semuanya. Sehun menyesal menyakiti hati Lalisa saat itu.
Ditengah lamunanya , tiba-tiba suara pesan masuk .
From : Lisayang💓
Malam ini aku tak bisa makan malam denganmu. Aku ada janji dengan teman lamaku.Sehun speechless, bukan karena isi pesan Lisa tapi karena Lisa yang mengirimnya pesan. Untuk pertama kalinya sejak sebulan ini.
Lisa biasanya pergi tanpa memberitahukan Sehun. Berungkali saat sehun datang ke RS untuk menjemput Lisa tapi ia sudah tidak ada di ruangannya.
Namun kali ini berbeda.
Sehun kemudian dengan cepat membalas pesan dari Lisa.
To : Lisayang💓
Baiklah, hati2💕