"Kenapa kau menerima perjodohan ini?" tanya sehun.
Ya, saat ini lisa sedang berada di mobil sehun. Tadi sebelum pulang, pria itu menawarkan diri untuk mengantar lisa pulang.
Dan betapa bahagianya lisa saat ditawari hal itu. Tentu saja tanpa basa-basi ia mengiakan.
"Karena aku mau." Sungguh ini bukan jawaban yang dibutuhkan sehun.
"Jawaban macam apa itu?"
"Lalu jawaban seperti apa yang kau inginkan?" tanya lisa kembali.
"Terserah kau saja, aku cuma mau mengingatkan kalau aku tidak akan pernah mau menikah denganmu".
"Kenapa?" Apa yang kurang dengannya. Ia merasa sudah menjadi wanita sempurna selama ini.
"Aku sudah memiliki kekasih dan aku mencintainya." Tutur sehun dengan tegas.
"Aku tidak peduli siapa kekasihmu, toh sebentar lagi kau akan menjadi tuanganku".
"Dasar wanita keras kepala. Liat saja nanti kau akan betah berlama-lama denganku atau tidak." Batin sehun
"Terserah kau saja."
Setelah itu sehun mengemudi dalam diam. Tidak ada pembicaraan lagi diantara mereka.
Hingga mereka sampai didepan rumah lisa.
"Trimakasih sudah mengantarku. Sampai jumpa lagi sehun". Ucap lisa Lalu ia langsung menutup pintu mobil sebelum sehun menjawab ucapannya.
"Aku malah berharap tidak bertemu denganmu lagi" ~Sehun
~~~
Hari ini adalah hari pertunangan sehun dan lisa. Hari yang ditunggu-tunggu lisa, namun hari sial bagi sehun .
Dikamarnya saat ini lisa sedang bersiap-siap dibantu oleh mamanya untuk acara pertunangan nanti malam.
"Apa kamu yakin ingin melanjutkan perjodohan ini sayang? Bukannya waktu itu kamu sangat keras kepala tidak mau dijodohkan." Tanya reina memastikan sesuatu ke lisa.
"Tentu saja mom, aku yakin 1000%." Jawab lisa dengan percaya diri.
"Tapi yang momy lihat sepertinya sehun tidak menyukaimu sayang"
"Memang , tapi aku akan membuatnya tidak bisa hidup tanpaku mom."
"Kau terlihat sangat memujanya."
"Ya begitulah cinta, datang tak diundang."
"Bisa aja kamu, sudah selesai nih. Setengah jam lagi kita turun ya." Ucap reina.
(Di tempat lain ....)
"Sayang kamu percaya sama aku, ini hanya pertunangan yang bisa dibatalkan kapan saja." Ucap sehun meyakinkan kekasihnya.
"Lalu aku harus bagaimana sehun, tetap saja kau akan bertunangan dengan wanita lain." Isak sejeong, kekasih sehun .
"Untuk itu, aku akan membawamu kepesta nanti malam. Akan kuberitahu dia kalau kau adalah kekasihku."
"jangan menangis lagi okay". Ucap sehun menenangkan sejeong.
~~~
Tibalah waktu dimana lisa dan sehun saling bertukar cincin .Sehun dengan balutan kemeja putih, membuatnya terlihat semakin tampan.
Sedangkan lisa yang juga menggunakan gaun berwarna senada yang simple tidak menghilangkan aura glamour nya ."Ya Tuhan apa yang kulihat sekarang ini? Dia tampan sekali." Batin lisa.
"Trimakasih sudah izinkan aku bertemu dengannya, aku akan tetap memperjuangkannya sampai dia menjadi milikku".
Setelah acara inti selesai, para tamu akhirnya berpencar untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan .
Dan saat lisa sedang mengisi perutnya yang sedang lapar, sehun datang sambil menggenggam seorang wanita.
"Kenapa?" tanya lisa bingung saat sehun sudah tiba di hadapannya.
"Aku ingin memperkenalkan seseorang padamu". "Seperti yang sudah kukatakan kemarin, kalau aku sudah mempunyai kekasih dan kenalkan ini kekasihku sejeong".
Sejeong lalu mengulurkan tangannya terlebih dahulu untuk berjabat tangan dengan lisa.
"Aku sejeong".Lisa langsung menerima jabatan tangan sejeong tanpa pikir panjang.
"Aku lisa, TUNANGAN sehun". Tekannya pada kata tunangan seperti menegaskan kalau sehun hanya miliknya."Jangan mimpi pertunangan ini akan bertahan lama." Ucap sehun menyindir lisa.
"Let's see baby". Balas lisa lalu meninggalkan pasangan kekasih itu.
Meskipun dalam hatinya saat ini ia benar-benar merasa cemburu.
~~~
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa komen dan like nya readerss ..
.
Maaf typo masih bertebaran di mana-mana 😁😁😁
.
Aku bakal up ini sekali seminggu yah🖤🖤