Dan benar saja, sejak Lisa turun dari mobil hingga ia berdiri di samping taehyung saat ini, seluruh mata para tamu undangan hanya tertuju padanya.
Termasuk ooh Sehun yang tak mau mengalihkan pandangannya dari Lisa.
Bahkan kini pikiran Sehun dipenuhi dengan pujian karena kecantikan lisa dan 'beberapa pertanyaan maybe'.
Seperti
Kenapa Lisa bisa ada disini?
Bagaimana bisa lisa terlihat akrab skali berbicara dengan V?
Dan apakah dia tahu kalau aku juga ada disini?
Tapi jika ia tahu? Tumben skali ia tak menghampiriku.
Tapi Lisa cantik skali hari ini.
Lisa yang merasa diperhatikan sehun, kini menatap balik ke arah ooh Sehun dengan tatapan sinis.
"Lisa kau duduk di sana dulu ya? Kasian kakimu pasti capek dari tadi mengikutiku menyapa para tamu." Ucap taehyung sambil menunjuk kursi yang berhadapan langsung dengan ooh Sehun.
"Kau tau saja kakiku benar-benar pegal sekarang tae. Baiklah kalau begitu aku tinggal ya." Ringis Lisa lalu pergi ke arah kursi yang ditunjuk taehyung tadi.
Lisa bahkan tidak memandang sedikitpun kearah Sehun . Ia berjalan dengan wajah yang sedikit terangkat, mengeluarkan aura sombong yang sebenarnya.
"Bucin sih bucin tapi jangan sampai menjatuhkan harga diri juga". ~Lisa 2k19.
Seketika ia kembali mengingat pada mottonya dulu sebelum mengenal pria bajingan itu.
Siapa lagi kalau bukan ooh Sehun, pria yang sudah menghancurkan benteng pertahanannya.
Yang awalnya suka mempermainkan hati para lelaki hingga menjadi bucin hanya pada satu pria.
Ck, menjijikan skali wanita itu. Bahkan ditengah keramaian seperti ia dengan tak tahu malu bergelayut manja di lengan tunanganku. Batin Lisa memandang sinis kearah pasangan itu.