Lets Talk

1.1K 138 20
                                    

Bukan update guys







Semoga kalian semua,readers gue mau meluangkan sedikit waktunya buat baca ini. Ya walaupun ga penting wkwk tapi tolong bengad ye sempetin sekali kali pengen ngobrol aje gt. Jadi hari ini gue update part ke 12 dari ff ini lupa jam,menit,detik tepatnya. Waktu nulis part ini gue sama sekali ga baca ulang. Padahal biasanya gue baca ulang buat evaluasi kira kira feel nya dapet apa ngga. Kalo ngga dapet feel nya biar gue benerin lagi tapi kalo dapet langsung bae update. Adanya perselingkuhan jennie disini memang sengaja buat jadi bumbu bumbu dalam hubungan jensoo biar ga flat flat amat dan kalian yang baca juga ga bosen. Tapi dari konflik itu justru malah ada yang komen (klo g salah seperti ini) merasa benci&jiji sm jennie. Ya gue seneng seneng aja berarti part ini feel nya dapet. Pas gue pikir pikir lagi gue malah jadi takut kalo rasa benci&jiji dia sm jennie ini malah kebawa ke real life. Jelas gue ga mau itu karena gimanapun juga ini kan cuma kejadian imajinasi gue bukan real. Jadi buat kalian jangan sampe terlalu ngebawa kejadian kejadian di dalam ff ke real. Inget ya ff ini cuma IMAJINASI. Dan juga kalo ada yang komen "kok lu tega baget si thor bikin cast A disakitin terus" ya namanya juga imajinasi brow. Klo lu ga mau cast A/B tersakiti kasih saran/ide dong jangan cuma komen minta cast A/B disakitin terus. Karena cari inspirasi buat berimajinasi itu ga gampang guys jadi gue harap kalian bisa lebih menghargai tulisan gue ini. Bukan berarti gue ga mau nerima kritik ya. Gue mau nerima kritik asal kalian juga kasih solusi atau ide.













So thanks udah mau membaca hal sedikit penting tpi bnyk engganya ini. Luv u guys🖤 thanks udh setia baca ff ga jelas ini dan buat semua dukungan maupun sarannya. Gue luvvvv bgt sm kalian🖤🖤🖤🖤🖤🖤.

I Can't Feel My FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang