Ready?
500 komentar dulu sebelum aku update next chapter ya
Mari ramaikan lapak penuh debu inii hahaha
Terima kasih
Salam cinta untukmu readers terkasih
Asikkk
.
.
Sebagai pembukaan mari berkenalan dengan Noir.
~°o°~
"Kontrol rasa ketertarikanmu sebelum berkembang menjadi bunga yang gugur di kemudian hari."
~°o°~
Antares berjalan di koridor dengan headset terpasang manis di telinga. Tangan kirinya sibuk mengutak-atik ponsel, mencari lagu yang enak didengar.
Melihat Raka berdiri di koridor sambil menatapnya dengan mata berbinar, Antares segera berbalik dan berjalan cepat untuk menghindar. Ia tahu Raka pasti menginginkan sesuatu darinya.
Ia berjalan semakin cepat ketika suara langkah lari di belakangnya semakin terdengar dekat.
"DOR!!!" Raka tertawa sambil menarik lengan Antares supaya berhenti. "Buru-buru amat kayak dikejar babi hutan."
"Elo babi hutannya!" Nyinyiran Antares membuat Raka kembali tertawa lebar.
"Kenapa lo nggak terima anak yang baru-baru ini mau masuk basket?" tanya Raka sedikit menghakimi. "Banyak yang laporan ke gue."
"Lah? Gue tanya sekarang. Elo siapa? Ketua basket sekarang siapa? Gue, kan?" Antares membusungkan dada sebelum berkata lagi, "Pendaftaran udah ditutup sejak lama."
Cowok itu menggeleng takjub lalu melanjutkan ucapannya. "Masalah ini lagi? Lo kenapa, sih? Heran gue. Kemaren lo udah ngomong ke gue khusus buat siapa sih itu namanya lupa gue. Yang lain juga pada kena racun lo. Gue dikejar-kejar." Antares berusaha mengingat nama yang sekilas sempat disebutkan Raka agar diperbolehkan untuk masuk ekskul basket. Antares pikir itu hanya sekedar basa-basi, nyatanya mantan ketua basket itu mengungkitnya kembali. Herannya lagi, setelah pertama kali Raka mengajukan permintaan itu padanya, teman yang lain juga ikut memelas.
"Dave, kan? Iya sekarang gue juga melakukan hal yang sama."
Antares membuat tepukan tangan. "Bagus, pantang menyerah! Bapak suka karakter kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fearfulove Scenario
Teen FictionWelcome to the pieces of heart that can't be united~ Bukan keinginan Clarabella Rosagris terkenal sebagai aktris pendatang baru tetapi dengan cap pansos! Tak ingin berlarut-larut dalam skandal kontroversional bersama seorang aktor, ia berusaha menik...