16 [FS] - Klarifikasi

1.6K 333 453
                                    

Halooooo~~

Jawab dulu baru bacaaa

Sini rame-rame dulu untuk bersih-bersih sarang laba-laba di sinii

Kalian ada uneg-uneg nggak?

Kepoin para tokoh dulu yuk ga mau tau

Kalo kalian ga rame-rame dulu, takutnya ntar aku lama update chapter selanjutnya

Kepoin mereka :

Antares

Clara

Noir

Jino

Avindar

Wanda

Mawar

Tisya

•••

Happy reading guys~
Thanks for waiting this story~

•••

Studio salah satu stasiun televisi sedang dalam huru-hara. Walaupun tidak ada penonton, kesibukan para kru membuat studio kelihatan lebih hidup. Sorot lampu penerang menyala dari banyak arah. Beberapa juru kamera sibuk mengatur fokus pada bintang tamu kontroversional yang ditunggu-tunggu kehadirannya.

Satu set sofa berwarna mocca yang terletak di pusat ruangan membuat host yang duduk tampak manis. Meja kaca kecil dengan rangkaian bunga yang berada di sisi sebelah kiri membuat tampilan ruangan menjadikan suasana tampak lebih hidup.

Sebuah tulisan di papan putih yang dibawa salah satu tim kreatif di belakang kamera membuat host mengangguk dan bersiap-siap. Live streaming sebentar lagi dimulai.

Beberapa saat setelah mendengar perintah, studio hening. Para kru mulai sibuk dengan tugas masing-masing.

"Selamat siang, kembali lagi dengan saya Rinata Adinaya di acara Talk With Seleb," sapa host acara dengan meriah. "Suasananya memang panas atau cuma karena saya agak bersemangat, ya?" Rinata tertawa sambil mengucapkan beberapa kata sebagai sapaan lain.

Ia berdiri sambil maju beberapa langkah. "Haduhh AC tolong dinyalain dulu, boleh? Akang gendang juga sini main bareng saya siapa tahu pengen muter-muter bareng?" Ia tertawa lagi sebelum berkata, "Bercanda. Jangan maju beneran, Kang." Suara drum dipukul menggoda membuat Rinata kembali menunjukkan tawa cantiknya.

"Oke, sangking semangatnya, saya jadi lupa harus memperkenalkan seseorang yang akan berbagi cerita atau lebih tepatnya mengungkap sebuah cerita bersama dengan saya. Bintang tamu hari ini sangat spesial ya bagi kita semua. Kenapa? Karena belakangan ini, sosok cantik yang dikenal banyak netizen sedang kontroversional sekali. Semua mata menyorot ke arahnya. Bahkan sebentar lagi, semua kamera di ruangan ini juga otomatis akan menyorot pada aktris cantik ini," ujar Rinata. Napas sejenak barulah ia berkata dengan sedikit lebih keras, "Please welcome, GRIS."

Dari sudut ruangan sebelah kanan, perlahan tampaklah sosok Clara yang mereka kenal sebagai Gris, sangat memikat hati. Berbalut gaun berwarna biru muda dengan kulit putihnya yang mulus membuatnya tampak seperti bidadari. Rambut yang dibiarkan tergerai menambah kesan manis pada senyum memikat yang tebarnya.

Fearfulove ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang