16

33.5K 1.2K 2
                                    

Setelah makan malam orang tua Zivan langsung masuk ke kamar sedangkan Zivan dan Angelin masih diruang keluarga menemani Amor bermain.

Zivan menghela nafasnya gusar, dia sedang memikirkan syarat yang di ajukan oleh Angelin, memang tak terlalu susah tapi memerlukan waktu yang pasti cukup lama. Sedangkan ia besok harus sudah mulai bertugas kembali.

"Love, bisa nawar gak?" Ucap Zivan memelas pada Angelin yang sedang bermain dengan Anor

Angelin melirik sebentar dengan tatapan dinginnya lalu menoleh lagi pada Anor, tanpa menjawab ucapan Zivan dengan perkataan.

"Love, Besok aku mulai kerja loh" Ucap Zivan mencoba membujuk Angelin

Hening.

Angelin tak menjawab seakan ucapan Zivan hanya angin lalu, "Sayang.. Aku terbangnya lama loh, aku ngambil jadwal 1 bulan biar nanti liburnya lama"

Angelin menatap ke arah Zivan, "Terserah, seumur hidup juga aku gak perduli" Ujarnya dengan nada dingin

"Huhff... Yaudah lah, aku mau istirahat" Sakit hati Zivan, tapi dari pada harus menjawab ucapan Angelin yang pasti akan membuatnya meledak ledak mending ia ke kamar istirahat agar besok dia bisa lebih segar.

Angelin menatap punggung Zivan sampai menghilang, Angelin tau sikapnya menyakiti hati Zivan, tapi ini mungkin salah satu caranya untuk mengetahui kesungguhan Zivan.

*****

Zivan merebahkan tubuhnya, dia memejamkan matanya dengan rapat, bara dalam hatinya masih bergelora.
Zivan memaksakan diri untuk tidur, tapi tak bisa malah hanya ada bayangan bayangan dulu saat dia menyakiti Angelin, betapa bajingannya dia dulu demi impiannya menjadi seorang pilot dia harus seperti itu, andai dulu saat sma dia tak nakal mungkin ayahnya tak akan memberikan peraturan seperti itu.

Flasback On

"MAU SAMPAI KAPAN KAMU KAYA GINI ZIVAN?!" Bagas sudah tak habis fikir dengan kelakuan anak pertamanya ini, baru kemarin lusa dia dipanggil gara gara anaknya tawuran dan sekarang dia dipanggil karna kasus pelecehan.

"Pah, sumpah aku gak lecehin dia!" Elak Zivan

"KALAU KAMU GAK NGELAKUIN ITU KENAPA PEREMPUAN ITU BILANG KAMU LECEHIN DIA?! KEMANA BAJU SERAGAM KAMU?!!"

"Tadi dia yang jebak aku pah. Mah, mamah percaya kan sama aku?" Tanya Zivan pada sang ibu yang sedang terduduk dengan pandangan penuh kecewa pada sang anak.

"Pokoknya papah gak mau tau! Sampai papah denger kamu pacaran jangan harap kamu masih bisa nikmatin fasilitas dari papah!" Ujar Bagas sambil menarik dengan istrinya untuk meninggalkan ruang keluarga,

"PAH!! GAK BISA GITU DONG! PAH!"

Arrrghh

Zivan mengacak ngacak rambutnya frustasi, dia tak mungkin meninggalkan Angelin, sumpah dia tak rela.

Flasback Off

Zivan mengepalkan tangannya erat, gara gara Wanita sialan itu. Setelah kejadian itu, Zivan mulai jarang ada waktu untuk Angelin, sampai dia memutuskan untuk meneruskan mimpinya sebagai pilot, dia semakin sibuk tapi Angelin dengan sabarnya dan segala pengertiannya menunggunya sampai kejadin itu terjadi,  dia syok saat mengetahui Angelin mengandung Anaknya, dia tak mungkin meninggalkan sekolah pilotnya yang tinggal satu langkah lagi lulus. Dia bimbang, Bagas pasti akan mencabut semua fasilitasnya sedangkan dia sedang dipenghujung sekolah yang dimana sangat memerlukan banyak pengeluaran dan sedang disibukkan dengan berbagai tes.

Zivan memijit pelipisnya dengan pelan, untuk mereda sakit yang menjalar di kelapanya.

Badannya lelah, pikirannya pun sama tapi entah kenapa matanya tak bisa tertidur meskipun untuk sejenak. Zivan membuka laci meja lampunya, mengambil satu botol obat, mengeluarkan 1 butir obat tidur yang dosisnya lumayan membuatnya untuk tertidur sampai nanti pagi.

Setelah meminum itu Zivan langsung memasukan lagi obat tidur itu kedalam laci, Rasa kantuk mulai menyerangnya dengan perlahan Zivan mulai tertidur.

*****

Malam semakin larut, Anor sudah mulai mengantuk.

"A' Bobo yuk, udah malem loh" Ucap Angelin pada Anor

"He'em Bunaa.." Anor mengangguk lalu merentangkan tangannya meminta untuk di gendong, Angelin dengan sigap mengangkat tubuh Anor lalu membawanya ke kamar Zivan.

Sesampainya di kamar Angelin melihat Zivan yang sedang tertidur dengan pulas, Angelin berjalan sepelan mungkin agar tidak membangunkan Zivan dia menidurkan Anor di samping Zivan lalu Angelin pun ikut berbaring di samping Anor, memeluk tubuh kecil itu dengan sayang.

Tanpa memikirkan apapun lagi Angelin tertidur karena tadi tidurnya terganggu.

*****

Malam berlalu dengan cepat, Zivan terbangun dari tidurnya dan yang terlihat pertama kali saat dia membuka mata adalah Angelin dan Anor yang sedang tertidur, Zivan tersenyum seakan mendapatkan semangat full untuk memulai harinya. Dia beranjak dari kasur lalu dia langsung menyiapkan keperluan dia untuk selama dia bertugas.

Tak lama Setelah itu dia langsung membersihkan diri agar lebih segar, pukul menunjukan jam 4 pagi Zivan menyempatkan diri untuk solat sunah setelah selesai tak lupa ia berdoa semoga apapun yang dia rencanakan akan berjalan dengan baik.

Angelin yang merasa terganggu oleh kegiatan Zivan sebenarnya sudah terbangun saat Zivan membereskan perlengkapannya untuk kerja tapi dia memilih untuk tetap pura pura tidur, Angelin merasa hatinya memghangat saat melihat Zivan menggunakan seragam pilotnya sedang bersujud di atas sajadah dan berdoa.

Zivan belum menyadari bahwa sedari tadi Angelin memperhatikan nya, Angelin pun tidak sadar bahwa dari tadi dia memperhatikan Zivan.

"Sudah bangun, Love?" Tanya Zivan saat ia menyadari bahwa Angelin sedang memperhatikannya, awalnya dia terkejut tapi Zivan mencoba bersikap biasa saja.

Angelin terkesima saat mendengar suara Zivan, "Hemm.." Hanya itu yang keluar dari mulut Angelin, karena sungguh ia sangat malu ketahuan memperhatikan Zivan.

"Cepat mandi, sudah pagi" Ujar Zivan sambil melipat Sajadahnya, lalu berjalan ke arahnya.

Cup.

"Morning Kiss.." Lanjutnya

Angelin memerah malu, entar kenapa dia rasa Zivan sangat manis kepadanya.

Angelin langsung berdiri dan berlari ke arah kamar mandi, dan menutup pintunya dengan cepat.

Zivan tersenyum melihat tingkah Angelin, Menggemaskan sekali calon istrinya itu.

✴✴✴✴✴

TUDAAAAA... UPLOAD JUGA HEHE
MAAF YAA KALAU MAKIN GAK JELAS, SEMOGA SUKA😚😚

LOVE YOU GUYS😚💗

(Kecekan yaa si bapakk Zivan)

JANGAN LUPA VOTE GUYS GRATIS KOK GRATISS AYO VOTEE VOTEE!!!! THANKS YOU UDAH VOTE HAHA, KOMEN JUGA JANGAN LUPA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT UPDATE NYA

-Salam Cinta Sto 💓

MY HEART'S ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang