Jungkook mengemudi mobil nya dengan santai menuju Bangtan University. Kampus terbesar di kota Seoul. Hoseok mengikuti dari belakang bersama dengan beberapa warriors untuk berjaga-jaga.
Pelataran kampus pun mulai terlihat dan Jungkook bersiul riang sambil memarkirkan mobil nya dengan baik. Para mahasiswi pun menatap penasaran siapa gerangan pemilik dari mobil Ferarri mewah bewarna biru gelap itu.
Jungkook keluar dari mobil dengan gaya elegan dan gagahnya membuat para gadis langsung menjerit histeris dan mengerubunginya.
Hoseok dan beberapa rekannya pun langsung bertindak dan menghalau para gadis gadis itu agar tidak mengerubuti tuan mereka.
Jungkook benar benar dibuat kaget akan tingkah agresif gadis kota itu. Jelas berbeda dengan para gadis di Pack nya yang terkesan malu malu dan segan padanya yang merupakan calon Alpha. Berani mendekat sedikit saja maka hukuman penjara seumur hidup menanti.
"Hoseok Hyung, cukup. Kau boleh kembali. Dari sini aku sudah bisa sendiri.." titah Jungkook ketika Hoseok sudah berhasil mengusir para pengganggu itu pergi.
"Tapi Alpha.."
"Sudah, jangan membantah..!" Potong Jungkook tegas dengan Alpha tone nya membuat Hoseok hanya bisa mengangguk dan undur diri.
Di sisi lain, di kawasan Blackmoon Pack. Salah Satu Pack paling besar dan berkuasa di Seoul.
Pack itu dipimpin oleh Alpha muda bernama Kim Taehyung. Menjadi Alpha di usia ke 24 tahun dan bahkan masih kuliah di semester terakhir.
Keadaan membuatnya harus menduduki posisi itu secepatnya yang bahkan belum memiliki pendamping untuk menempati posisi sang Luna.
Sang kakak yang harusnya di Lantik menjadi Alpha mati bunuh diri di hari pelantikannya karena kehilangan mate nya yang mati dibunuh oleh kawanan Rogue.
Taehyung yang belum siap menjadi pemimpin pun terpaksa menggantikan posisi kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk