Jungkook pun berangkat menuju kerajaan Iblis Lucifer bersama Jeremmy dan 4 warriors lainnya. Tak ada yang bisa mencegah tekad nya untuk memperjuangkan kehidupan Taehyung, meskipun para Tetua pack dan bahkan para rakyat werewolf pun memberatkan keberangkatan nya. Meskipun Jungkook sempat terharu dengan cinta para rakyatnya namun itu juga tidak meluluhkan hati nya. Dia tetap pergi dengan segenap keyakinan nya untuk mengembalikan Taehyung padanya dan juga pada semua orang yang menanti nya.
Dan saat ini, mereka telah sampai di perbatasan kerajaan Iblis. Jungkook menyeka keringat yang mengalir di pelipisnya akibat berlari dari Blackmoon pack menuju tempat itu.
"Alpha.. Anda baik baik saja..?" Cemas Jeremmy melihat kondisi Jungkook yang terus berkeringat dingin.
"Tidak apa apa Jeremmy.. Ini hanya efek karena sudah lama aku tidak berlari.." Jungkook tersenyum untuk meyakinkan Jeremmy. Namun tetap saja lelaki itu cemas karena dalam beberapa hari ini semenjak Taehyung tidak sadarkan diri, kondisi Jungkook pun juga tidak terlalu baik. Bahkan di beberapa kesempatan hampir ditemukan pingsan di dalam kamarnya.
"Sebaiknya kita istirahat dulu Alpha.."
"Tidak Jeremmy.. Taehyung membutuhkan penawar itu secepatnya. Lagi pula setelah melewati hutan ini, kita akan sampai di wilayah mereka. Terlalu berbahaya jika kita beristirahat di perbatasan karena bisa saja musuh telah memperkirakan kedatangan kita.. Kita tidak boleh lengah.."
Jeremmy pun mengangguk setuju, lalu mereka kembali berlari dengan kekuatan wolf mereka menembus hutan itu. Tak sampai satu jam, mereka telah melihat menara istana Kerajaan Iblis yang begitu mencekam dan gelap dari kejauhan. Jungkook dan para warriors itu pun mulai memasang kewaspadaan tingkat tinggi. Karena biasanya akan ada banyak prajurit Iblis yang berpatroli disekitar istana.
"Tetap waspada..!" Titah Jungkook sambil berjalan mengendap menghindari beberapa prajurit yang tiba tiba lewat di sekitar mereka.
Beruntung Jungkook sempat membawa bubuk penyamar aroma sebelum berangkat sehingga para iblis tidak akan bisa mencium aroma mereka.
Dengan perasaan was-was dan siaga, akhirnya Jungkook dan Jeremmy berhasil memasuki halaman kastil iblis itu, namun sayangnya 4 warriors mereka harus menjadi umpan untuk mengalihkan perhatian prajurit Iblis yang hampir memergoki mereka.
Bukannya apa, Jungkook hanya ingin segera sampai ke depan gerbang dan bertemu sang Raja Iblis tanpa harus melewati perantara. Karena biasanya prajurit bawahan di sekitar kastil sangat cerewet dan kritis. Bukannya melapor pada sang Raja, yang ada nanti mereka malah di masukkan ke penjara. Dan Jungkook tak ada waktu untuk meladeni para prajurit rendahan itu.
Dan pada saat di depan pintu masuk utama, disana berdiri 2 orang prajurit yang menatap nyalang pada Jungkook dan Jeremmy. Tapi Jungkook sama sekali tidak terintimidasi karena dia adalah seorang Alpha yang juga seorang pemimpin di bangsanya.
"Berhenti disana.. Bagaimana kalian bisa sampai kemari, Penyusup..!!" Seru salah satu prajurit itu mengacungkan tombak panjang ke arah Jungkook dan Jeremmy yang masih saja berusaha tenang menghadapi mereka.
"Tenanglah, kami bukan Penyusup.. Kami datang untuk bertamu pada Raja kalian.." jawab Jeremmy masih berusaha sopan.
"Untuk apa kalian bertamu dengan Raja kami, makhluk rendahan..!"
Jungkook hampir saja menggeram mendengar hinaan prajurit itu. Jeremmy pun juga tak terima mereka disebut makhluk rendahan. Mereka hanya ingin bertamu apa salahnya jika melapor pada sang Raja terlebih dahulu, begini kah etika yang ada di Kerajaan Iblis.. Sangat buruk sekali.
"Jangan lancang kau prajurit rendahan.. Sebaiknya kau segera melapor pada Raja mu sebelum aku mencabik mulutmu itu..!!" Geram Jungkook dengan bola mata telah berganti menjadi hijau berkilau. Cantik namun terlalu berbahaya dan membuat kedua prajurit itu menelan ludahnya susah payah merasakan aura kuat disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk