Taehyung dan Jungkook saling menggenggam erat tangan mereka satu sama lain. Di hadapan mereka kini telah hadir seseorang dari bangsa peri half vampire. Dia yang katanya seorang bijak dan selalu memberikan solusi terbaik bagi bangsa immortal. Selalu disegani dan keberadaan nya pun selalu di cari cari. Beruntung Sehun berteman lama dengannya sehingga mudah saja baginya mencari nya.
Lelaki itu bernama min Yoon gi.berkulit putih pucat dengan ekspresi datar dan dingin.
Dia menatap seksama wajah Jungkook dan Taehyung yang terlihat tegang. Terlebih Taehyung yang memang harap harap cemas akan kondisinya. Dia berharap perkataan orang itu akan berbeda dari apa yang dikatakan Irene.
Yoon gi menghela nafas berat dan menatap satu persatu manusia yang sedang berkumpul di tempat itu.
Mereka, Sehun, Luhan, Daehyun, Taehyung dan Jungkook.
Daehyun datang tentu saja atas permintaan Taehyung untuk meyakinkan Sehun nanti nya untuk mengambil Jungkook."Katakan apa yang kau lihat tuan..?!" Tanya Luhan membuka suara.
"Taehyung dan Jungkook.. Tidak di takdir kan menjadi pasangan Alpha dan Luna.." jawabnya datar. Bahkan kelewat santai. Namun beda lagi dengan ekspresi semua orang yang sudah berubah tegang.
"Apa maksudmu..?!" Seru Taehyung tidak terima. Jika saja dia sedang berada di daerah kekuasaannya tentu nya lelaki pucat itu juga akan berakhir seperti Irene.
"Alpha male tidak bisa merubah status nya menjadi Luna. Tentu nya anda semua tau itu. Alpha adalah kasta tertinggi di dalam kaum werewolf, jika Alpha menjadi Luna maka akan menimbulkan pergeseran pada sistem kasta dan tentu nya menimbulkan kontroversi yang besar. Naluri Alpha adalah memimpin sedangkan Luna adalah pendamping. Coba pikirkan jika 2 Alpha di satukan dalam Pemerintahan, seperti kita akan memiliki 2 Dewi dalam kehidupan kita. Lalu siapa yang akan kita segani..?!"
Perkataan Yoon gi pun sukses membuat semua orang terdiam. Ucapan itu memang masuk akal dan memang kasus ini belum pernah terjadi sebelumnya. Luhan bahkan sempat berpikir apa dia tidak salah melahirkan anak..?! Apa Jungkook itu mengalami kesalahan gender saat proses pembuatannya..?!
Sehun menggamit paha Luhan,dia tau apa yang sedang dipikirkan oleh Luna nya itu.dan sang Luna pun hanya menyengir canggung.
"Lalu.. Apakah ada jalan lain agar mereka tetap bisa bersatu..?!" Tanya Daehyun berusaha tenang. Walaupun dalam hati dia merasa miris akan nasib putra nya.
Yoon gi memandang datar mereka semua yang ada disitu. Seolah menganggap remeh mereka semua dan jujur saja Taehyung benci sekali ekspreai pongak lelaki pucat itu.
"Moon goddess menyatukan kalian dalam ikatan mate, tidak ada yang melarang kalian untuk bersatu.." kata nya kearah Taehyung dan Jungkook.
Mereka semua lagi lagi di buat cengo dengan ocehan kelewat santai min Yoon gi.
"Jangan main main Tuan Min.. Bukankah tadi anda bilang kami tidak ditakdirkan menjadi pasangan Luna dan Alpha.." tukas Taehyung gemas. Dan Jungkook hanya mengeratkan genggaman tangannya pada sang mate untuk menenangkannya.
Yoon gi menaikkan telunjuk nya dan menunjuk pelipisnya sendiri seolah mengatakan gunakan otakmu.
"Itu kan menurut aturan Kasta. Tapi, apa ada aturan yang melarang kalian bersatu secara manusiawi..?!" Yoon gi tersenyum tipis melihat gurat kesenangan di wajah Jungkook. Jujur saja dia pun gemas melihat ekspresi wajah wajah di depannya yang selalu berubah ubah setiap kali dia berbicara. Sepertinya pemuda bermarga Min ini memang sengaja mempermainkan perasaan semua orang.
"Jadi maksud Tuan Min, kami bisa menikah sebagai orang biasa tanpa embel-embel kasta dan kedudukan begitu..?!"
"Pintar..!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk