18

8.4K 961 14
                                    

Jeremmy duduk di pojokan ruangan Taehyung sambil memeluk lututnya sendiri, penampilannya sungguh memprihatikan dan dia bahkan terus menangis menyesali keputusannya untuk kembali ke Blackmoon dan meninggalkan Alpha muda nya. Dia merasa gagal sebagai warrior, gagal menjalankan tugasnya menjaga sang Alpha. Dia sungguh merasa tak berguna, dan saat ini bahkan batin nya bergejolak dan meronta karena dikecam perasaan bersalah.

Dia memang berhasil menyelamatkan Taehyung tepat waktu dengan meminumkan ramuan penawar itu di saat yang tepat. Tapi, setelah Taehyung bangun nanti, apa yang harus dia katakan pada Alpha nya itu mengenai pasangannya. Dia mengemban amanah untuk selalu melindungi Alpha Jeon nya dengan nyawa nya sendiri. Lalu sekarang dia gagal membawa Alpha nya pulang, Jeremmy sudah tak tau lagi harus melakukan apa. Dia bahkan rela mati di tangan Taehyung jika memang alpha nya itu menginginkan nyawa nya. Tapi itu bahkan masih tidak bisa menebus rasa bersalah nya pada Jungkook. Karena di depan matanya sendiri, Jeremmy melihat Alpha nya diseret dengan paksa dan pastinya tidak akan ada perlakuan baik dari mereka untuk Alpha nya disana.

"Jeremmy..!" Panggil Seojun pelan meremas bahu junior nya itu dengan prihatin.

Panggilan itu bahkan tidak membuat Jeremmy bergeming dari dunia nya. Dia semakin menenggelamkan kepalanya pada lipatan lututnya.

"Kau harus kuat, ini bukan sepenuhnya salahmu.. Itu sudah menjadi keputusan Alpha Jeon untuk menyelamatkan Alpha Kim. Dan kau tenang saja, aku akan melindungi mu dari Alpha Kim.. Aku yakin dia akan mengerti karena dia tau betapa setia nya dirimu pada dirinya dan juga pack ini.." hibur Seojun lagi meskipun dia tak yakin akan ucapannya sendiri. Karena dia tau, Taehyung akan luar biasa mengamuk jika mengetahui istrinya tidak berada disampingnya saat dia sadar nanti.

"Ini menyangkut harga diriku sebagai warrior Seojun.. Aku bahkan tak takut jika Alpha akan benar benar membunuhku, tapi hati ini benar benar sakit dan aku sungguh menyesal meninggal kan Alpha Jeon disana sendirian.." lirihnya masih dengan suara bergetar dan serak karena air matanya.

"Ya, aku mengerti itu.. Tapi menyesal bukanlah jalan terbaik. Saranku adalah kau berbenah diri dan bersiap siap karena setelah Alpha Kim bangun kita akan menyusun rencana untuk menjemput Alpha Jeon kita di Kerajaan Iblis, dan kali ini.. Ku harap kau tidak akan gagal lagi melindungi tuan mu.."

Tepat setelah Seojun berbicara Seperti itu, Irene berseru histeris.

"Alpha Kim sadar..!"

Spontan saja Seojun dan Jeremmy bangkit dari posisi mereka semula yang awalnya terduduk di lantai pojokan kamar dan segera bangun untuk melihat keadaan Alpha mereka yang mulai mengerjapkan mata nya perlahan. Dan setelah beberapa saat, mata Icy blue itu pun terbuka dengan sayu di iringi dengan sebuah ringisan kecil yang keluar dari mulutnya.

Dengan sigap Seojun meminumkan air putih dari atas nakas pada sang alpha,yang juga langsung menerima nya dan meminumnya dengan rakus.

Taehyung mengedarkan mata nya ke sekeliling kamarnya dan tidak menemukan entitas cantik yang dirindukan nya. Bahkan Taehyung sama sekali tidak mencium bau nya disekitarnya.

"Jungkook.. Dimana.." lirihnya lemah bertanya pada 3 orang yang kini telah menunduk dengan wajah pucat.

Mereka tau, sang Alpha akan menanyakan ini nantinya. Namun entah kenapa ketika berhadapan langsung dengan sorot mata tajam itu, mereka seakan kehilangan kata kata yang telah mereka rangkai sedemikian rupa.

"Kenapa kalian diam saja..?! Dimana Jungkook ku..?!" Bentak Taehyung tidak sabar. Bagaimana mau sabar jika dia telah lama tidak berjumpa dengan belahan jiwanya itu dan ketika dia sadar dari tidur nya, dia tak mendapati mate nya itu dimana pun.

Dan seketika Jeremmy pun bersujud di sisi ranjang Taehyung sambil kembali menangis pilu. Memohon ampun berkali kali pada sang Alpha yang semakin membuat Taehyung bingung bercampur cemas.

Alpha Queen [vk]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang