Hari ini adalah hari dimana 3 Rogue yang mereka dapatkan dari klan Amboria menerima hukuman mereka. Mereka akan di eksekusi di halaman belakang mansion Taehyung. Mereka saat ini masih berada di Amerika.
Kim mingyu, salah satu dari ketiga Rogue itu memejamkan mata nya dengan tulus berdoa pada Moon Goddes dalam hati.
Goddes.. Jika hidup ku harus berakhir sampai disini.. Ku mohon lindungilah Adik ku Kuki.. Dia tidak memiliki siapa pun di dunia ini selain diriku.. Dan sekarang, aku memasrahkan perlindungan nya padamu Moon Goddes..
Tanpa sadar Mingyu meneteskan air mata nya, walau tidak seorang pun yang dapat melihat itu.
Tak lama kemudian, Taehyung pun datang dan menduduki kursi kebesaran nya yang telah di sediakan oleh para warrior, lalu dia menatap ketiga Rogue itu dengan angkuh. Pada mereka yang tengah terikat dan duduk bersimpuh di hadapannya dengan keadaan yang menyedihkan.
"Katakan, siapa tuan kalian..!" Tanya Taehyung dengan nada dingin mencekam. Mata nya menukik tajam pada ketiga Rogue itu menunjukan kuasanya.
"Kami tidak akan memberitahu mu..!" Sahut salah seorang Rogue sambil meludah ke samping. Membuat Taehyung geram akan kelakuannya.
"Penggal dia..!" Titah sang Alpha King dengan iris mata menggelap.
2 Rogue lainnya pun terlihat ketakutan. Taehyung bedecih melihat ketakutan itu, tipe tipe seorang pecundang sejati.
Lalu pandangan Taehyung beralih pada Rogue kedua, seorang lelaki berkulit pantat panci dan berambut kribo.
Yang merasa ditatap pun gentar seketika, kesetiaan pada sang tuan tidak akan berguna di saat begini. Lagi pula tuannya pun tidak akan repot repot menolongnya jika dia menyembunyikan fakta itu.
"A.. aku akan mengatakannya.. Jangan bunuh aku.." katanya memohon sambil bersujud di tempat nya. Sedangkan Taehyung hanya memangku dagu nya sambil menyilang kaki di kursi empuk nya.
"Katakan..!"
"Jason.. Pemimpin kami adalah tuan Jason..!"
Taehyung menaikan satu alisnya, jadi yang dikatakan Rogue di markas kemarin tentang Jungkook nya adalah milik tuan Jason, adalah orang yang sama dengan pemimpin klan Amboria itu.
"Siksa dia..!"
"Ti.. Tidak.. Jangan.. Aku sudah mengatakan apa yang kau mau.. Jangan siksa aku, tolong..!" Jeritnya memohon namun para warrior Taehyung langsung menyeretnya menjauh.
Taehyung menatap Rogue terakhir yang begitu tenang bahkan tak tampak ketakutan sama sekali. Seakan dia telah pasrah akan kematian nya. Tapi, entah kenapa Taehyung merasakan aura lain dari lelaki berkulit Tan itu.
"Angkat kepalamu..!" Titah Taehyung, dan Mingyu pun menurutinya.
"Kau berasal dari Korea..? Kenapa kau bisa sampai berada disini..?"
"Aku seorang Lone wolf yang merantau kemari, dan 10 tahun lalu aku bergabung dengan klan Amboria.. Kau bisa membunuhku.. Aku mempunyai pembelaan apapun atau pun informasi tentang tuan Jason yang ku sembunyikan.. Aku hanya seorang warrior rendahan yang bekerja padanya.." kata Mingyu dengan datar bahkan mata nya tak lepas dari menatap mata Taehyung.
"Kau aneh. Tapi.. Seorang Rogue tidak bisa dimaafkan karena telah meresahkan dan menghancurkan banyak pack pack yang tak bersalah.. Cambuk dia..!
Dan seketika beberapa warriors pun menyeretnya menjauh lalu mencambuknya dengan tidak berperikemanusiaan. Suara erangan kesakitan pun menggema di halaman mansion itu membuat siapa pun yang mendengarnya bergidik ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk