9

13.8K 1.7K 50
                                    

Budayakan vote sebelum baca.

Emang lu kira nulis ga pake tenaga dan pikiran..?!

Udah enak dikasih baca gratis ngasih vote aja susah...kan kesyelll.😤😤😢

***


Hari ini Jungkook mulai kembali kuliah. Kemarin dia sudah kembali ke Seoul tentu saja dengan di jemput oleh sang pujaan hati.

Tapi pagi ini dia terlihat berangkat sendiri karena tidak ingin merepotkan Taehyung yang rumahnya berlawanan arah untuk menjemputnya ke apartemen.

Dengan hati riang Jungkook melangkah menuju halaman kampusnya dan mengendusi udara di sekitar untuk mencari aroma mate nya. Seakan de Javu, di depan Jungkook kini melintas sang mate yang sepertinya tidak menyadari kehadirannya. Tentu saja karena saat ini Jungkook memakai kalung Goldenwolf nya.

Yang membuat Jungkook geram adalah seonggok manusia yang tengah bergelayutan di lengan Taehyung. Tidak tau saja bagaimana ganasnya seorang Alpha jika sedang cemburu. Dada nya naik turun karena luar biasa kesal

Dengan mengambil langkah seribu, Jungkook menghampiri mereka dan menarik lengan lancang perempuan yang menggandeng tangan mate nya.

"Akkhhhh awwww..." Jerit Ji Hyo saat merasakan tangannya dipelintir kebelakang oleh seseorang.

"Menjauh dari Taehyung ku..!!" Desis Jungkook dengan bola mata hijau gelap yang berkilat marah.

Taehyung jelas kaget, namun sesaat kemudian dia membiarkan apa yang ingin Jungkook lakukan. Jungkook akan terlihat berkali kali lipat lebih sexy ketika dia sedang marah. Apalagi cara nya dalam menghadapi lawan, Taehyung suka sekali dengan sisi kejam Jungkook.

"Lepaskan, memangnya siapa kau berani memerintahku.. Taehyung, tolong aku..!!" Rengek nya dengan manja.

Taehyung hanya memutar bola matanya malas. Jelas jelas Ji hyo itu juga Alpha, masa dipelintir seperti itu saja sudah seperti akan sekarat.

"Sayang, kapan kau datang..?" Taehyung lebih memilih mendekati Jungkook dan mengecup pipi nya. Membuat sang mate menjadi merona seketika dan iris matanya pun kembali menjadi hitam legam.

Jungkook melepaskan pelintiran tangannya pada Ji Hyo secara tak sadar. Karena menurutnya tidak penting juga.

"Tae.. Dia siapa..? Kenapa kau memanggilnya sayang..? Kau tidak mungkin gay kan..?!" Sang Alpha female itu masih juga keras kepala menarik narik lengan Taehyung.

Jungkook kembali menggeram. Memangnya siapa yang suka jika pasangan abadi mu di sentuh orang lain. Dan sebelum Jungkook beraksi, Taehyung sudah lebih dulu bertindak.

Taehyung menepis kasar tangan Ji Hyo. Dengan wajah luar biasa dingin dia berbicara dengan Alpha tone nya.

"Pergi dari sini dan jangan menggangu ku lagi..! Aku sudah menemukan Mate ku..!!" Hanya dengan perkataan sederhana itu, Ji Hyo kehilangan kata katanya. Seperti ada jarum tak kasat mata yang menusuk nusuk dadanya. Terasa perih namun tidak berdarah.

Terlebih ketika dengan lembutnya Taehyung menggandeng pinggang Jungkook dan berlalu melewati nya. Ji Hyo menggeram tak terima, dia harus mendapatkan Taehyung bagaimana pun caranya karena sudab terlanjur cinta.







"Masih marah..?!" Bisik Taehyung saat mereka sudah sampai di dalam kelas Jungkook. Kelas itu masih sepi karena kelas akan dimulai sekitar satu jam lagi. Jadi hanya ada mereka berdua disana.

Jungkook hanya diam dengan wajah tertekuk.

Taehyung benar benar gemas dan mengacak acak Surai arang itu sampai Jungkook benar benar melotot garang kearahnya.

Alpha Queen [vk]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang