PS.baca sambil dengerin lagu ending scene Jungkook cover.
***
Jungkook berangkat ke kampus lebih awal hari ini. Dengan semangat berkobar dan harapan akan bertemu mate nya lagi membuat Jungkook begitu antusias datang ke kampus. Mata kuliah yang seharusnya masuk di pukul sepuluh, sekarang dia malah sudah berada di pelataran kampus pada pukul 8 pagi.
Dengan langkah riang dia menuju halaman kampus dan mengendusi udara disekitarnya berusaha mencari aroma mate nya. Dan benar saja tidak lama kemudian dia mencium aroma mate nya mendekat. Wajah Jungkook merona seketika saat melihat Taehyung sedang berjalan kearahnya.
Sebisa mungkin Jungkook menormalkan detakan jantung di dadanya, saat dia merasakan aroma itu semakin dekat. Ditambah aura Alpha Taehyung yang begitu kental serta wajah tampan yang bahkan hanya terlihat datar itu membuat Jungkook gugup luar biasa.
Jungkook meremas tali tas ranselnya serta menggigit bibirnya gelisah. Namun terkadang realita sungguh bertolak belakang dengan ekspetasi.
Debaran jantung itu berubah menjadi desahan kecewa ketika Jungkook melihat Taehyung hanya berlalu melewatinya tanpa sedikitpun menyapa atau bahkan melirik. Jungkook menatap nanar punggung tegap Taehyung yang berjalan menjauhinya.
Pemuda manis itu menunduk lesu dengan wajah tersirat akan kekecewaan.
Ada apa dengan nya..kenapa dia mengabaikan ku..setelah apa yang dia lakukan kemarin..
Padahal dia sendiri yang bilang..urusan kita belum selesai..
Jungkook yang kecewa itu pun berbalik arah. Dia yang sejak awal memang ingin bertemu Taehyung tidak tau harus kemana. Kelasnya pun masih akan dimulai beberapa jam lagi. Kakinya menuntunnya menuju taman belakang kampus dan duduk lemas di sebuah kursi disana dengan wajah tertunduk dalam.
Tanpa dia sadari, Taehyung pun berbalik untuk menatap nya. Ini diluar kemauannya, tapi apa boleh buat. Pack nya tidak boleh kembali kehilangan Luna. Jika perasaanya pada Jungkook dilanjutkan maka mate nya akan mati karena bertrayal.
"Aku bisa merasakan kekecewaannya Tae..sakit..hati ku sakit..tolong..hampiri dia Tae..!" Vic yang memang lebih peka dengan ikatan mate antara dia dan Jungkook/Guggie merengek di kepala Taehyung. Namun Taehyung berusaha menekannya.
"Maafkan aku Vic..kali ini kau harus mengikuti ku.."
Dan Taehyung pun menjauh tepat setelah dia melihat seseorang mendekati tempat Jungkook. Hati nya sedikit panas dan jika dibiarkan lebih lama bisa bisa Vic mengamuk mengendalikan dirinya.
"Jeon Jungkook..?!"
Jungkook mendongak ketika mendengar namanya disebut dan melihat Eunwoo tersenyum manis padanya.
"Sedang apa disini..boleh aku duduk..?!" Tanya nya lembut.dan mendapat anggukan lemah dari Jungkook.
Eunwoo menatap wajah cantik Jungkook yang kurang bersemangat hari ini dan sepertinya si cantik sedang dalam masalah yang cukup menguras pikiran.
"Kenapa wajahmu seperti itu..?! Jelek sekali.." tegur Eunwoo membuat Jungkook mengalihkan atensi nya pada Lelaki tampan itu yang mungkin telah diabaikannya selama beberapa menit.
"Bukan urusanmu..!" Sahut Jungkook ketus sambil merengut.
Dan Eunwoo pun tertawa melihatnya.
"Ya.. Itu jauh lebih baik daripada ekspresimu yang tadi.." katanya lagi yang membuat Jungkook lagi lagi harus menatap heran lelaki itu.
"Ngomong ngomong kenapa kau ada disini tuan Cha.."
"Hyung.. Panggil aku Hyung saja.."
Dan Jungkook hanya menjawabnya dengan rollingan matanya. Dan itu sangat imut menurut Eunwoo ketika Jungkook melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Người sói(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk