Seminggu berlalu dengan cepat, Taehyung dan Jungkook pun menggelar ritual pernikahan mereka di Blackmoon Pack yang di hadiri oleh masing masing rakyat dari Goldenmoon maupun Blackmoon. Tidak peduli akan kata dari para Tetua yang sebagian masih menentang keputusan Taehyung, mereka tetap melaksanakan ritual itu dengan khidmat.
Mereka juga mengusung tema Halloween pada pesta pernikahan mereka hari itu.
Jungkook dengan dandanan Vampire nya.
Dan Taehyung yang tetap saja tampan meskipun sudah berdandan menyeramkan.
Perjanjian pertukaran darah sudah dilakukan, peresmian pengangkatan Jungkook sebagai Alpha pendamping di pack Blackmoon pun juga telah dirampungkan. Sekarang mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.Para tamu dari dua pack itu pun saling berebut untuk memberikan ucapan selamat pada Alpha mereka. Tidak seperti para Tetua, para rakyat werewolf dari kedua pack nampak antusias dan menerima pernikahan mereka dengan tangan terbuka.
"Baby..!" Seru Luhan dramatis sambil memeluk Jungkook dengan erat, membuat Sehun hanya memutar bola matanya dengan malas.
"Eomma sudah.. Aku malu.." ringis Jungkook dan Luhan pun segera melepaskan pelukannya sambil merengut kesal.
"Tapi sayang, kau akan meninggalkan Eomma sendirian di rumah.. Eomma akan merindukanmu.." lirihnya membuat Jungkook merasa bersalah dan kembali memeluk ibu nya itu.
"Eomma tenang saja, aku akan sering berkunjung atau Eomma dan Appa yang datang kemari.."
"Itu benar Eomma.. Kami akan sering menjenguk kalian dan kalian pun dengan bebas berkunjung kemari.. Wilayah Pack ini selalu terbuka untuk kalian.." tambah Taehyung lagi dengan bijak membuat Sehun tersenyum dan menepuk bahu nya pelan.
"Terima kasih Nak.." kata nya tulus. Memang benar, setelah Pernikahan mereka, Taehyung dan Jungkook memutuskan akan membuka jalur akses wilayah Blackmoon Pack untuk Goldenmoon begitu pula sebaliknya. Sehingga rakyat mereka tidak perlu khawatir jika memasuki wilayah mereka dengan tidak sengaja.
"Jungkook.. Karena kau memutuskan untuk mengikuti Taehyung tinggal di pack ini, posisi mu sebagai calon Alpha di Goldenmoon pack akan Appa cabut. Tapi karena kau anak ku satu satu nya.. Appa ingin anak kedua dari kalian yang akan menjadi penerus ku nantinya.." kata Sehun tiba tiba dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk