Vic tersenyum girang ketika Jungkook menawarinya untuk bertemu Guggie. Hei tentu saja dia mau, dia juga merindukan sosok cantik yang satu itu ngomong ngomong.
Mereka pun saling menjaga jarak untuk melakukan full transformasi. Namun tepat sebelum mereka berubah, tiba tiba bulan tertutupi oleh kegelapan. Jungkook terkesiap ketika dia tidak bisa merubah wujudnya dan rasa sakit tiba tiba saja menghantam sekujur tubuhnya.
"Arrggg...!" Jungkook mengerang dan jatuh bersimpuh di tanah. Mengagetkan Taehyung yang juga kehilangan komunikasinya dengan Vic. Itulah efek gerhana bagi werewolf, kekuatan mereka berasal dari cahaya bulan dan ketika gerhana terjadi mereka akan kehilangan kekuatan mereka. Begitu pula sebaliknya, jika purnama terjadi para werewolf akan berada di puncak kekuatan mereka.
Tapi Taehyung tidak mengerti kenapa Jungkook merasa kesakitan. Apa itu efek gerhana, tapi kenapa dia merasa baik baik saja.
"Sayang, hei kau kenapa..?" Taehyung menatap wajah Jungkook yang berkeringat dengan cemas sambil mendekap mate nya itu.
Jungkook hanya menggelengkan kepalanya pelan. Ini sudah biasa bagi nya sebagai satu satu nya white wolf yang merupakan titisan dari kekuatan sang Dewi bulan. Gerhana adalah petaka baginya. Bagi werewolf biasa mungkin tidak akan terpengaruh dan hanya akan kehilangan kontak dengan serigalanya. Tapi berbeda dengan Jungkook, jika gerhana terjadi tubuhnya akan lemas dan sakit bahkan dulu Jungkook pernah pingsan sehari semalam.
"Aku tidak apa apa Tae, ini hanya efek dari gerhana.." sahutnya lemah. Taehyung mengernyit bingung dan membantu mate nya itu untuk berdiri. Namun sia sia, kaki pemuda manis itu terasa bagai jelly dan Taehyung pun segera menggendong mate nya itu.
"Apa separah ini efek nya..?!"
Jungkook mengangguk di balik ceruk leher matenya." sebaiknya kita kembali Tae, biasanya kesempatan ini akan digunakan klan lain untuk menyerang para werewolf.. Ahh dan bagaimana dengan Pack mu sendiri Tae..?!"
Taehyung terkekeh, sempat sempatnya mate nya itu memikirkan pack nya padahal dia sendiri dalam keadaan tidak baik saat ini.
"Disana masih ada Ayah dan juga Beta ku. Kau tenang saja.." baru saja Taehyung akan berjalan, dia mendengar suara derap kaki yang melangkah menuju mereka. Karena Taehyung kehilangan kemampuan werewolfnya, Taehyung bersembunyi dibalik pohon dengan siaga. Bukannya Taehyung pengecut, tapi sekarang keselamatan Jungkook lebih penting terlebih lagi Taehyung dapat menebak kalau derap langkah kaki yang mendekat itu terdengar cukup banyak.
"Alpha..!!" seru seseorang dari arah depan hampir saja membuat Taehyung jantungan jika saja dia tidak kenal dengan suara itu.
"Hoseok Hyung.." lirih Jungkook lemah. Dia melihat Beta nya itu datang dengan puluhan warriors.
"Lindungi Alpha.." titah Hoseok pada warriors di belakangnya dan para warriors itu pun segera mengelilingi Taehyung dan Jungkook.
"Ada apa ini..??" seru Taehyung bingung.
"Karena gerhana, Alpha Kim.. Sekarang Pack sedang diserang oleh sekelompok Vampire. Dan Alpha Sehun memerintah saya untuk melindungi Alpha Jungkook.. Kita tidak bisa kembali ke Pack dan menunjukan kondisi Alpha Jungkook, karena itu lah kita akan pergi ke tempat persembunyian sampai Gerhana berakhir, mari..!" Hoseok pun menujukan jalan bagi Taehyung untuk menuju tempat yang dimaksud Hoseok.
Taehyung membetulkan posisi gendongannya untuk Jungkook dan mulai mengikuti langkah Hoseok diikuti oleh puluhan warriors yang mengelilingi mereka. Setidaknya Taehyung merasa sedikit lega karena ada banyak orang yang akan melindungi Jungkook nya.
Setelah hampir 30 menit mereka berjalan, mereka pun sampai di sebuah gua yang telah dilapisi sihir pelindung. Hoseok menggelar karpet di lantai gua dan meminta Taehyung meletakan Jungkook di atas sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk