22

9.7K 1K 60
                                    

Taehyung merebahkan tubuh rapuh Jungkook di ranjangnya dengan pelan seolah mate nya itu adalah benda yang mudah pecah. Lelaki itu membawa mate nya ke mansion yang dimilikinya di Amerika. Taehyung sendiri duduk di pinggir ranjang sambil menatapi wajah Jungkook yang masih terpejam erat akibat ulah gegabah nya.

Tangan Taehyung terangkat mengelus seluruh wajah yang begitu dirindukannya itu. Meringis ketika mendapati luka memar di kening Jungkook, itu pasti bekas benturan pada punggung nya tadi.

Taehyung menciumi seluruh luka luka di tubuh Jungkook, dimulai dari wajah, lengan, perut bahkan sampai betis nya. Hanya itu yang bisa dia lakukan, dan ajaibnya luka itu hilang seketika tak berbekas. Taehyung tersenyum lembut melihatnya.

"Milikku.. Kau milikku..!" Desisnya sambil memeluk erat tubuh Jungkook nya menghirup aroma memabukkan yang tak pernah membuatnya bosan.

Sampai akhirnya Taehyung tertidur disisi mate nya itu dengan nyenyak. Mungkin ini adalah tidur ternyaman Taehyung setelah 10 tahun.



***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tim park Jimin yang pergi ke Washington untuk meringkus Jason dan anak buah nya pun mengalami kegagalan total. Jason tak selemah yang mereka kira. Mereka sangat kuat bahkan pasukan Jimin pun mengalami luka parah termasuk Jimin sendiri dan juga rekan Alpha lainnya.

"Sial.. Aku tak menyangka mereka selicik itu..!!" Geram Jimin merasakan urat urat disekitar lengannya menegang. Dia saat ini sedang berada di rumah sakit untuk diobati bersama teman temannya yang lain.

"Ya Alpha.. Pasukan mereka cuma sedikit tapi sangat tangguh, pantas saja mereka menjadi klan Rogue terkuat sampai saat ini.." sahut Hongki, Beta nya.

"Lalu bagaimana dengan Rogue yang berhasil kita tangkap..?"

"Kita berhasil menangkap 3 Rogue Alpha, dan salah satu nya ternyata berasal dari Korea juga.."

Jimin sedikit terkejut, ternyata ada werewolf Korea yang juga tersesat sampai disini.

"Benarkah, siapa nama nya..?"

"Kim Mingyu.."

.


"Alpha.. Pasukan kita yang berada di Washington gagal melaksanakan tugasnya.." lapor Seojun pada Taehyung yang kini tengah berada di ruang tengah bersama Namjoon dan 9 Alpha bawahannya.

"Gagal..?!" Ulang Taehyung tidak percaya. Pasalnya Jimin pergi dengan membawa 10 Alpha unggulan dari pack yang cukup besar dan juga dengan warriors yang cukup hebat.

"Mereka cukup tangguh Alpha.. Tapi mereka berhasil menahan 3 sandera dari kelompok mereka.."

"Dimana posisi mereka sekarang.." tanya Namjoon.

"Mereka dalam perjalanan menuju kemari, mungkin sebentar lagi sampai Alpha.."

Dan Namjoon pun manggut-manggut mengerti.

Alpha Queen [vk]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang