"Dia siapa Tae..?!" Suara seorang gadis sambil menepuk bahu nya pelan membuat Taehyung kembali ke alam sadarnya.
Dan tiba tiba saja Vic menggeram di dalam sana. Illegal bila bersentuhan dengan wanita selain mate nya. Itu lah prinsip Vic.
Taehyung melirik sebentar gadis cantik di sampingnya itu. Ji Hyo, seorang Alpha female yang dengan berani me Reject mate nya sendiri yang berkasta Gamma karena merasa tak sederajat. Dan gadis itu selalu mendekatinya akhir akhir ini.
"Bukan siapa siapa.." jawab Tae seadanya. Karena memang itu lah kenyataannya. Lalu dia berlalu dari hadapan gadis itu memilih menuju kantin guna menunggu gerbang kembali terbuka satu jam lagi.
Dan Ji Hyo mengekori Taehyung tanpa diminta.
" Tae.. Kemana saja kau seminggu ini..? Aku mencari mu kesana kemari.." rajuknya merangkul lengan Taehyung yang tentu saja langsung ditepis oleh sang empunya.
"Bukan urusanmu.. Dan ya, jangan sembarangan menyentuhku. Kau tau serigala ku tak suka di usik..!" Sahut Taehyung dingin dan menusuk membuat Jihyo terpaku ditempatnya dan membiarkan Taehyung berlalu tanpa berani mengikutinya lagi.
Sementara itu, di dalam toilet kampus Jungkook mencuci mukanya dan berkumur kumur karena tadi lidahnya sempat berdarah akibat menggigitnya terlalu kuat.
Jantungnya masih berdebar kuat akibat pertemuan tak terduga dengan mate nya. Dan dia tak menyangka mate nya seorang Lelaki dan sangat tampan juga terlihat sexy dengan kulit tan yang menggoda. Jungkook sukses di buat mabuk kepayang.
Namun pertanyaan nya,apakah taehyung mau di jadikan Luna di pack nya..? Mengingat Jungkook jelas merasakan aura alpha yang begitu dominan di dalam diri taehyung.
Aish.. Jungkook mengacak acak rambutnya frustasi. Kenapa mate nya harus seorang Alpha sama sepertinya. Kenapa bukan Beta saja.
"Tenang kook tenang..kita dekati dia pelan pelan..lalu kita minta dia menjadi Luna kita.." gguggie kali ini berbicara dengan normal setelah sedari tadi berteriak teriak tidak karuan karena menemukan mate nya.
"Kau yakin gguk..? Dan..apa dia akan menerima mu sebagai alpha nya dengan wujud cantik mu itu..?" Ejek Jungkook setengah terkekeh.
"Di depan mu ada cermin kook..lihat dulu dirimu sebelum mengejek ku..dan ya..akan ku pastikan dia akan menerima ku dan tunduk di bawah pesonaku..lihat saja..!"
Perkataan gguggie membuat Jungkook mengerucutkan bibirnya dengan lucu.lalu melihat pantulan dirinya sendiri di cermin.
"Bagaimana..?! Sudah sadar diri..?" Celoteh gguggie lagi.
"Aku ini sexy gguk..hanya wajahku saja yang sedikit imut..tidak liat apa..tubuhku ini isinya otot semua..?!"
Dan Guggie hanya tertawa kencang mendengar rengekan Jungkook. Namun baik Guggie maupun Jungkook jadi terdiam seketika. Bau itu kembali mendekat walaupun Jungkook tau jaraknya masih tidak terlalu dekat namum berada dalam satu lingkup wilayah yang sama membuat bau itu dengan mudah tercium olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk