26 end

20.2K 1.2K 228
                                    

"Vic, sekarang..!"

Vic berlari dengan kecepatan kilat menerjang Jack dan mengukungnya dengan maksimal tepat ketika Jack berhasil menendang perut Guegie sampai terlempar beberapa meter dan punggungnya membentur pohon. Namun beruntung Guggie berhasil merobek leher Jack dan mengambil cincin keramat yang berada di tenggorokan Jack. Meskipun Guegie harus meringis pelan menahan sakit merasakan punggungnya yang terasa remuk, sampai sampai bergerak saja rasanya terasa menyakitkan. Guegie pun akhirnya memilih tengkurap di tanah sambil menunggu tubuhnya beregenerasi.

"Sialan..!" geram Jack menyadari apa yang di lakukan Guegie. Hampir saja Jack terlepas dari cengkraman Vic dan akan menyerang Guegie namun Vic tidak semudah itu melepaskan Jack. Dia tak mau membuat usaha mate nya sia sia.

Vic dan Jack pun bergulat untuk saling mengalahkan, kali ini taruhan nya adalah sebuah tahta karena siapapun yang memenangkan pertarungan ini akan dipastikan menjadi Raja dari 2 kelompok sekaligus, Werewolf dan Rogue.

Meskipun kondisi Jack sangat mengkhawatirkan dengan keadaan leher hampir putus akibat gigitan Guegie, tak membuat nya menjadi lawan yang mudah bagi Vic.

Jack pun melayang kan tinju nya ke wajah Vic dan tangan yang satu lagi mencakar dadanya. Membuat Vic mengerang penuh kesakitan, namun sebisa mungkin dia harus tetap bangkit untuk mencegah Jack mendekati Guegie.

Vic tidak lagi menahan diri untuk mencabik, menggigit dan membantai sang pemimpin Rogue karena saat ini mereka bertarung dengan adil tanpa embel embel senjata mematikan lagi. Jack pun sudah terluka disana sini akibat keganasan Vic yang tentu saja luar biasa murka melihat mate nya terluka karena ulah sang Rogue.

Dengan sekali serangan terakhir berupa tendangan maut dari kedua kaki belakang Vic, serigala hitam itu pun berhasil melumpuhkan serigala Jack. Lalu Vic dengan tak berperasaan menggigit leher Jack dari arah berlawanan dari bekas gigitan Guegie, dan seketika leher Jack pun terpisah dari tubuhnya. Jack terkulai lemas di tanah dengan kondisi mengenaskan. Daging terkoyak disana sini, beberapa tulang kaki dan punggung patah serta genangan darah di sana sini.

Vic menginjak potongan kepala Jack dan melolong keras memberitahu rakyatnya bahwa dia telah berhasil memenangkan pertarungan.

"aaauuuuuuu....!!!!"

Beberapa warriors Blackmoon pun menghampiri King mereka lalu balas melolong kencang menandakan kemenangan berada di pihak mereka.

Sedangkan Vic langsung tersungkur karena kelelahan juga beberapa luka cakaran di tubuhnya dan berganti shift dengan Taehyung sambil di papah oleh beberapa warriors nya. Melirik kearah mate nya untuk memastikan kondisi sang pujaan yang ternyata juga telah mendapat penanganan. Taehyung pun menarik nafas lega.

Para Rogue yang tersisa pun saling berpandangan ragu, haruskah mereka menyerah atau terus menyerang sedangkan pemimpin mereka telah terkulai di bawah kaki sang Alpha King.

"Kalian berada di bawah kuasa Blackmoon Pack sekarang.."
Jungkook menunjukan cincin Jason yang berada di genggaman tangannya. Dia menghampiri para Rogue itu dengan menunggangi serigala Mingyu. Sebut saja namanya malika, serigala hitam pekat yang mempunyai iris mata merah. Datang di saat yang tepat dan membawa beberapa tenaga medis untuk membantu memulihkan luka Guegie.

Melihat cincin itu, para Rogue pun seketika menunduk submisiv dan serentak menghentikan pertarungan memberi hormat pada siapa pun yang memiliki cincin pengendali kaum Rogue itu.

Blackmoon pack akhirnya membawa pulang sebuah kemenangan..



*Part selengkapnya tersedia di pdf 🙏











Alpha Queen [vk]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang