*Baca sambil dengarkan lagu Jungkook cover " All of my life "
Setelah kejadian di pack Silvermoon, Taehyung benar benar merasakan betapa dia kehilangan Jungkook. Pemuda manis itu benar benar tidak pernah muncul lagi dihadapannya. Terhitung sudah seminggu ini Taehyung jadi uring uringan. Dia menyesal telah berkata seperti itu pada Jungkook.
Terlebih Jungkook juga tidak pernah berusaha merayu nya, dia lah yang kemarin terlebih dulu bertindak kurang ajar pada Pemuda itu.
Tapi dikarenakan kegelisahannya sendiri Taehyung malah melimpahkan kemarahannya pada Jungkook. Dan sekarang dia benar benar menyesalinya.
Dia merindukan nya.
Taehyung sadar, dia sudah jatuh cinta pada Jungkook dan entah apa yang telah membuatnya seperti itu. Yang pasti Taehyung sudah tidak tahan lagi. Dia akan mencari Jungkook dan minta maaf padanya. Mengabaikan sejenak tentang akibat yang akan dia hadapi jika jatuh cinta pada orang yang bukan mate nya.
Taehyung hanya akan menuruti kata hatinya kali ini. Meskipun dia tau sesama Alpha male terlalu Illegal untuk bersama.
Dan kegalauan Taehyung tidak cukup sampai disitu. Ketika dia sudah susah payah mencari alamat Jungkook, Pemuda itu bahkan sudah tidak berada di apartemennya lagi. Menanyakan kabarnya pada bambam dan Jihoon saja rasanya sudah sia sia karena mereka telah menjawab tidak tahu apa apa tentang Jungkook.
"Ini semua salah mu Tae..aku sudah memperingatkan mu.." geram Vic marah.dialah yang paling menderita akan kehilangan Jungkook saat ini.
"Maafkan aku Vic..aku hanya terlalu memikirkan masa depan kita dan juga pack.."
"Ikuti kata hati mu lebih dulu Tae. Kau menginginkannya sama besar sepertiku..!"
"Tapi, tidakkah kau merasa aneh Vic. Kenapa kau yang notabene adalah wolf ku bisa jatuh cinta juga padanya.. Seharusnya kau hanya boleh mencintai mate kita.."
"Aku tidak tau. Mungkin ini telah menjadi kehendak Moon Goddess.. Pikirkan saja baik baik, apa ada bertrayal ketika kita mencumbunya..?! Dan lalu mengapa bertrayal justru muncul disaat kau menyakitinya kemarin..?!"
Taehyung mengerutkan keningnya berpikir secara logis sekarang. Pertemuannya dengan Jungkook memang tergolong ganjil dan perkataan Vic sukses menimbulkan kecurigaan besar di hati nya. Namun di karenakan dia bukanlah Alpha berpengalaman perihal kehidupan Mate dan percintaan, Taehyung tidak mau gegabah. Dia akan menyelidikinya terlebih dahulu.
"Baiklah Vic..kali ini aku akan menuruti mu.."
***
Jungkook setelah dia pergi dari hadapan Taehyung di hari itu, dia kembali ke Busan tepatnya ke goldenmoon pack. Dia pergi hanya ingin menenangkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk