4

15.3K 1.8K 74
                                    

Setelah kejadian menegangkan di lapangan. Taehyung menarik lengan Jungkook dan membawanya ke dalam sebuah gudang yang sepi.

Jungkook pasrah saja dibawa kemanapun,dia masih dalam masa masa euphoria nya karena terlalu bahagia akan kata kata taehyung tadi.

Taehyung menghempaskan tubuh tubuh Jungkook ke dinding dan mengukungnya dengan kedua tangannya disisi kiri dan kanan wajah Jungkook.

Membuat Jungkook kembali ke alam sadarnya seketika. Posisi ini terlalu intim baginya dan err.. Berbahaya karena aroma Taehyung menguar kuat. Jungkook takut dia akan menyerang Taehyung.

Taehyung menatap tajam Jungkook yang masih tidak sadar akan tatapannya.

"Katakan siapa kau..?!" Sentak taehyung dengan nada dinginnya.

Jungkook menelan kasar ludahnya merasakan aura dominasi sang mate.tidak pernah dia di dominasi oleh orang lain seperti ini.

"J..jeon..Jungkook.."sahut nya gugup

"bukam namamu..tapi..mahkluk apa sebenarnya dirimu.." ralat taehyung gemas.

Jungkook hanya melongo. Sudah pasti dia werewolf kan..

"hah.?!"

" Ck.. Aku tidak mengerti apa yang ada pada dirimu.. Tapi Kau, membuatku menjadi bukan diriku bahkan hanya dalam 2 hari pertemuan kita.."

Dan Jungkook semakin terperanjat ketika Taehyung mengendusi lehernya. Sungguh bulu kuduk jungkook meremang seketika. Sekuat tenaga Jungkook menggigit bibirnya sendiri agar tidak menerkam Taehyung.

"kau bahkan bukan mate ku..tapi bau mu..yang sangat samar ini..sungguh manis..dan membuatku haus.."

Aku mate mu tae..aku benar mate mu..
Jungkook hanya bisa berteriak di dalam hati.

Jika saja tidak atas dasar janjinya pada sang Eomma, mungkin Jungkook sudah akan melepas kalung sialan itu.

Dan setelah sepersekian detik Taehyung menatap mata doe Jungkook yang berkabut, mata setajam elang itu seakan ingin menelam habis mangsa di depannya.

Lalu,entah bagaimana taehyung langsung melahap habis bibir merah muda jungkook.melumat dan menyesap nya seakan benar benar haus dan kelaparan.

Jungkook tentu shock akan perbuatan taehyung,namun apa daya jika dia juga menikmatinya dan bahkan membalas tak kalah ganasnya.insting animalis nya kembali bermain.memangnya siapa yang akan menolak permainan pasangan mate sendiri.

Taehyung serasa menggila.dia menggeram rendah di sela sela ciuman itu.

"arggg ssshh..mine..!!" desisnya sebelum kembali memagut bibir jungkook bahkan tangannya mulai menelusup kedalam kaos hitam jungkook mengelus kulit punggung yang begitu halus seperti bayi membuat sang empunya semakin meremang dan bergairah.

"alpha..opppsss..!!" seojun yang berniat mencari alpha nya itu terkejut setengah mati melihat pemandangan di depannya.segera dia berbalik ketika melihat alpha nya melotot garang kearahnya.

Taehyung geram aktivitasnya di usik sang beta.segera dia membenahi kaos jungkook yang sempat dia singkap lalu berdiri satu langkah di depan jungkook yang masih sibuk mengatur nafasnya.

" Apa yang kau lakukan disini Seojun..!!" bentak Taehyung dengan Alpha tone nya.

" mm.. Maaf Alpha.. Tadi.. Saya hanya mencemaskan keadaan Alpha setelah Saya mendengar Anda terluka.." jawab Seojun gemetar.

Taehyung menaikkan satu alisnya berpikir. Lalu menunduk untuk menoleh ke luka di dadanya.

Dan taehyung pun terkesiap, luka nya hilang tanpa bekas. Hanya bekas sobekan kemejanya yang masih ada. Werewolf memang akan mengalami pemulihan dengan sendirinya, namun ini baru beberapa menit dan luka itu hilang..?!

Alpha Queen [vk]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang