Vic masih berjuang di depan sana dengan mempertaruhkan titik keringat dan darah, berusaha melindungi Kerajaan nya dan juga orang orang yang disayangi nya.
Sebenarnya dia cukup lelah, Rogue itu sangat banyak sekuat apa pun dia, pasti tenaga nya akan terkuras juga. Belum lagi 2 ekor serigala ganas cukup tangguh selalu membayang Bayangi pergerakannya untuk membunuh pasukan Rogue itu. Si kembar Siam Leon dan Sean, mereka sengaja membuat sang Alpha kelelahan dan lengah.
"Brengsek..!!" Umpat Vic kesal dan menggigit leher Sean yang membuat nya geram setengah mati, gerakan nya melambat karena harus menghindari serigala itu dan kemudian Vic juga mencakar punggung Leon. Lalu kemudian dia bergerak bebas kesana kemari untuk menghabisi lawannya
"Fuck..!" Leon dan Sean mengumpat secara bersamaan melihat Vic lolos dan berlari kencang menerjang musuh musuhnya di depan sana.
Vic merasa di atas awan, setelah bebas dari Leon dan Sean dia menyerang membabi buta pada pasukan Rogue liar itu tanpa belas kasihan. Melompat dan menerjang tak peduli tubuhnya sendiri kini dipenuhi oleh luka luka, namun tak masalah karena Luka itu akan menutup dengan sendirinya nanti.
Namun, tengah asyik asyik nya mengoyak organ jantung sang target, Vic mencium aroma mate nya mendekat.
Vic menggeram cemas, menolehkan kepalanya kesana kemari dan menemukan seorang pria asing berambut panjang sebahu tengah meletakan jarinya di leher istrinya dari belakang.
Grrrrr...
Vic berlari kencang mendekat menghiraukan Rogue Rogue sekecil semut yang menubruk tubuhnya.
'Vante'. Panggil Vic meminta bantuan
Namun sang Lycan tidak merespon panggilan Vic.
Vic menoleh heran pada Jungkook di depan sana dan melihat belahan jiwanya itu menggelengkan kepalanya pelan.
Vic tidak mengerti kenapa Jungkook tidak mengijinkan nya untuk melepas Vante, namun dia berusaha maklum. Toh tanpa Vante pun Vic yakin bisa menghabisi pria asing itu.
"Lepaskan mate ku..!!" Geram Vic ketika jaraknya dengan Jason tinggal 5 meter lagi.
Mata coklat nya memicing tajam melihat kuku runcing Jason yang berada di leher Jungkook.
Jason terkekeh sesaat lalu meletakan kepalanya di bahu Jungkook.
"Kau salah, dia mate ku.." perkataan Jason membuat Vic bingung sekaligus murka.
Sedangkan Jungkook hanya mendesah jengah, dia bisa saja melawan dan membanting Jason saat ini. Namun dia tak boleh salah perhitungan, pengalaman mengajarkannya agar tidak gegabah dalam bertindak atau dia akan berakhir seperti 10 tahun yang lalu. Dan Jungkook tak mau itu terulang. Terlebih lagi Jason itu pemimpin Rogue yang terkenal licik.
"Kau yang salah bodoh..!! Jelas jelas dia mate ku, Istriku. Feromon nya memang unik, tapi hanya aku yang bisa merasakan aroma memabukkan itu dari tubuhnya..!!" Kecam Vic kesal, dia ingin sekali cepat cepat berduel dengan Jason jika saja tidak ada istrinya di cengkraman sang pria raksasa.
Dan kali ini, Jason lah yang merasa murka akan perkataan Vic. Jelas dia menyukai feromon Jungkook dan dia telah menganggap pemuda manis itu mate nya sejak dia masih menjadi pelayan di markasnya. Dia tak terima dikatakan bodoh yang tak bisa mengenali mate sendiri.
"Leon, Sean.. Habisi serigala kurang ajar itu..!" Titah Jason pada Sean dan Leon yang luka nya mulai beregenerasi.
Namun Vic tidak semudah itu dikalahkan, dia serigala kuat dari pack terkuat. Leon dan Sean bukan lawan seimbang bagi nya.
Hanya dalam beberapa menit, Leon dan Sean tumbang terluka parah di hadapan Jason. Vic menjilat darah yang berceceran di moncongnya dengan gaya sarkastik, seolah menunjukan kuasanya. Jungkook tersenyum puas, tidak salah jika suaminya itu menjadi Raja bagi kaumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Queen [vk]✔️
Werewolf(Werewolf version) Judul awal : How to be Yours. Aku seorang calon Alpha yang sedang mencari seorang Luna.. Namun siapa sangka... Justru aku lah yang menjadi Luna..?!_Jjk