✰𝑜𝑛𝑒✰

5.4K 292 40
                                    

"SAMLEKUMMMM ARAAA PULANGGG,"

"Lu jadi cewe gk ada anggun-anggunnya perasaan,"

"Bang tau gak?"

"Kagak."

"Bcot lah asw,"

"Mahh Ara ngomong sembarangan."

"Abang yang mulaii."

Yah kurang lebih begitulah pertengkaran kecil antara Ara alias Zahara Lee, dan abangnya alias Lee Hangyul yang udah jadi rutinitas mereka tiap hari, orang tua mereka seneng-seneng aja sih liat mereka begitu, daripada diem-dieman kan.

"Udahh udahh mama mau cerita sesuatu sama kalian,"

"Apaan mah?" Tanya Ara yang penasaran dan mendekati mama nya.

"Sana pergi ke papa, tungguin mama aja."

"Okedeh mah."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Jadi.... Ara, mama sama papa mau jodohin kamu,"

"HAH?!" Hangyul sama Ara kaget.

"Apaansih mah, mama bercanda kan?"

"Ngga Ara, mama serius."

"Mahh Ara gak mau dijodohinn:(" mau nangis aja Ara tuh diginiin.

"Maaf Raa, mama sama papa terpaksa ngelakuin ini." ucap papa nya sambil nunduk.

Mata Ara berkaca-kaca "Tapi Ara masih mau nikmatin masa muda Ara mah pah."

"Mah pah... Hangyul juga kurang setuju, Ara masih muda banget buat nikah."

"Ini gak bisa dibatalin lagi, maafin mama Ra, mama harus egois kali ini."

Ara beranjak dari duduknya dan pergi ke kamarnya.

- - -

Tok tok tok
.......
TOK TOK TOK

"Yaelahh berisik amat, orang lagi tidur juga,"

"TUNGGUU TUNGGUU," Ara nguncir rambutnya dulu baru deh dia bukain pintu kamar.

Ternyata abangnya, Lee Hangyul.

"Berisik lu bang,"

"Bacot. Lo disuruh siap-siap sama mama, pake baju yang rapi, kalo bisa katanya pake dress sama make up an dikit, natural aja jangan kyk tante-tante." jelas Hangyul panjang lebar.

"Yailahhh ribet amat, kyk mau ke kondangan aja."

"Udah sih nurut aja, ntar keluar jam 7 malem, jangan lama siap-siapnya."

Ara cuman mutar bola matanya males dan bilang "iya" abis itu pintu kamarnya ditutup lagi.

- - -

Ara udah selesai siap-siap. Baju yang dia pake cukup simple, tapi tetep keliatan elegan. Dia cuman pake overall dress kotak-kotak yang dipadukan sama kaos daleman warna coklat jingga gitu. Ngerti kan?:v. Dilengkapi sama tas warna hitam dan sepatu yang senada sama tasnya. Rambutnya cuman digerai biasa aja.

 Rambutnya cuman digerai biasa aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang