✰𝑓𝑖𝑣𝑒✰

2.5K 219 15
                                    

Udah dua hari Ara nyuekin Yohan terus, pundung banget Yohan tuh diginiin, gatau lagi dia harus gimana biar Ara ga marah lagi.

"Seok, kalo cewe lagi marah bagusnya di apain sih biar ga marah lagi?"

"Naena-in aja," jawab Yeonjun asal.

"Anjing gue ga nanya lo,"

"Emang lo kenapa sih? Dari kemarin sengsara amat mukanya, lagi berantem lu sama Hyewon?" Wooseok bukannya ngasi saran malah nanya balik.

"Bukan sama Hyewon, tapi sama istri gue,"

Uhukk uhukk
Woojin yang lagi enak-enak nikmatin pop ice durian nya kaget dengerin ucapan Yohan, "hah istri? Mimpi ya lo anjing?"

"Kagak anjir. Eh gue belum kasi tau ya emang nya kalo gue abis nikah?"

"Kagak asu," Yeonjun ngegas.

"Ceritain buru!"

Akhirnya Yohan nyeritain awal mulanya kenapa dia bisa nikah sama Ara, sekaligus nyeritain masalahnya juga sama Ara.

"Zahara Lee? Kaya pernah denger njir," ini Yeonjun yang ngomong.

"Apasih, ngaco lu. Jadi gue harus gimana nih?"

"Ya itu sih derita lo," jawab Woojin dengan tampang yang minta di tabok.

"Ya menurut gue sih lo harus buktiin kalo lo emang tulus minta maaf, lagian lo juga salah sih, siapa tau kan itu cowo doi nya istri lo," Wooseok kasi saran dengan bijak.

"Yakali doi nya, gabakal gue restuin!"

"Egois anjing, lo sama Hyewon aja bini lu ga masalah," Yeonjun emang ngegas mulu kalo ngomong.

"Yakan emang dari dulu gue udah sama Hyewon,"

"Tetep gabisa lah, Ara lebih berhak karena dia istri lo, sedangkan Hyewon cuman pacar biasa," kata Wooseok.

"Yaudah sih pilih satu aja, maruk amat jadi people, kalo gamau sama Ara biar gue aja yang sama dia," Woojin main nyerocos aja, Yohan cuman natap dia tajem.

- - -

Yohan lagi nyusun sedemikian rupa kalimat buat minta maaf sama Ara. Dia udah bela-belain pulang cepet + ga nganter Hyewon pulang cuman buat minta maaf sama Ara. Agak  lebay emang, tapi Yohan ga nyaman banget kalo gak adu bacot sama Ara alias diem-dieman.

Krekkk
Pintu kamar ke buka, dan bisa Yohan liat kalo yang masuk itu Ara, dia narik nafas dalem-dalem dan mulai ngomong.

"Raa, sumpah gue minta maaf banget, ini udah dari lubuk hati gue yang paling dalem se dalem dalem dalemnya, sumpah deh gue gak bisa diem-dieman gini, akutuh gakuatt, gabisa gue yah kalo gak adu bacot sama lo!" Yohan kok malah ngelantur gitu ngomongnya:( kan Ara jadi pengen ngakak.

"Hahahaha, apasih lo, ngomong yang jelas dong!" Ara emang ketawa, tapi abis itu nada bicara nya langsung datar lagi.

"Yah gue minta maaf Raa, maafin yahh? Ntar gue turutin apapun yang lo minta deh, ya? Ya?" Yohan mukanya udah melas banget.

"Semua yang gue minta? Beneran yah?"

"Iyaa dehh, makanya maafin gue,"

"Yaudah gue maafin," jawab Ara cuek, sebenernya juga dia ga tega diemin Yohan, tapi Ara kan gengsi nya subhanallah tinggi nya.

Yohan seneng banget dengerin ucapan Ara, dia langsung lari ke tempat tidur dan liatin Ara yang lagi beres-beres.

"Han keluar, gue pengen ganti baju,"

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang