✰𝑡ℎ𝑖𝑟𝑡𝑒𝑒𝑛✰

2K 175 11
                                    

10k readers 1k votes!!! ThankYou, ily<3

Happy Reading~




LINE

ChJunho
Raa
Jalan? Minggu nih

ZhraLee
Mager akh, mending rebahan sambil main hp, beuhh surgaa

ChJunho
Pantes dekil, kerjaannya rebahan mulu

ZhraLee
Janco' ya anda

ChJunho
Ayolah jalann, ntar gue beliin printilan-printilan estetik deh

ZhraLee
Gaskeunnn
Kasi gue waktu 30 menit

ChJunho
Ga, 10 menit lagi gue nyampe rumah lo

ZhraLee
GILA!
read

Ara langsung ngelempar iPhone 11 pro max yang baru aja dia beli begitu aja dan lari ke kamar mandi, gapunya hati emang. Untungnya dia lagi nginep dirumah ortu nya, jadi amaan, yah walaupun tetep ribet soalnya mesti cari alasan lagi buat ijin ke Yohan.

10 menit berlalu, Ara udah selesai mandi dan pake baju, tinggal make up-an dikit terus selesai, Ara mah orangnya gak ribet.

Pintu kamar Ara kebuka, menampilkan sosok mamanya, "Raa itu ada temennya di bawah, Junho katanya." Ucap mama Inna ke Ara. Ara langsung bergegas ngambil hp nya dan lari kecil turun kebawah buat nyamperin Junho.

"Pinterr, ga terlalu ngaret." Ucap Junho begitu liat Ara didepannya.

"Bacot akh, buru-buru amat mas nya." Protes Ara. "Kan biar jalannya lamaan Ra." Balas Junho. "Cringe ewh, tunggu gue ijin dulu." Ara pun jalan ke dapur buat minta ijin sama mamanya.

"Maa, Ara keluar bentar yah, itu temen Ara pengen nraktir, gaboleh di sia-sia in." Ucap Ara yang 50% bohong. "Iyaa hati-hati, udah ijin sama suami?" Tanya mama Inna ke Ara, Ara terkejut dong. "I-iya mah, udah." Mama Inna senyum bentar. "Pinter."

- - -

"Pengen kemana dulu nih Ra?" Tanya Junho ke Ara begitu mereka sampe di mall.

Ara nyengir, "gue ke toilet bentar yah, tunggu disini." dia langsung ngacir ninggalin Junho.

Ara tuh bohong, soalnya dia gak ke toilet, melainkan keluar dari mall dan pergi ke halamannya.

Ara kabur buat ngangkat telfon dari Yohan, untung tadi hp nya sempet di silent jadi Junho gak denger.

"Haloo?" Ucap Ara begitu nerima telfon dari Yohan.

"Iya, waalaikumsalam."

"Hehe... assalamualaikum." Yohan emang gitu sekarang kalo nelfon, katanya biar mencerminkan jiwa-jiwa suami istri yang harmonis. Padahal mah aslinya Yohan gak ada harga diri kalo udah berhadapan sama Ara.

"Waalaikumsalam... Lagi dimana istrikuh?"

"Apasih, najis banget. Gu-gue lagi kerkom, iya kerkom." Jawab Ara agak terbata-bata.

"Oh gituu."

Yohan diem beberapa saat tanpa ngomong, begitupun Ara. "E-emangnya kenapa?" Tanya Ara.

"Akh enggak, cuman penasaran aja, tumben jam segini gue belum denger suara lo ngomel-ngomel balik dari rumah mama papa."

"Hah?! Jangan bilang lo ngancurin apart yah, gue panjangin ntar usus lo!" Omel Ara. Ara biasanya kalo pulang dari rumah ortunya pasti keadaan apart ancur gegara Yohan, makanya Ara ngomel-ngomel mulu kalo udah pulang.

"Aman aman, udah ngomelnya?"

"Bacot lo. Udah yah gue mo lanjut kerkom. Assalamualaikum." Ara nutup telfon sepihak tanpa dengerin balasan dari Yohan. Dia buru-buru masuk lagi ke dalam mall dan nyamperin Junho yang masih setia nungguin dia.

"Jadi... mau kemana dulu?" Tanya Junho begitu Ara udah ada didepannya. "Timezone!" Jawab Ara penuh semangat dan jalan duluan ninggalin Junho, Junho ketawa kecil ngeliat Ara yang semangatnya luar biasa.

Sekarang, dua sejoli itu, Ara Junho, lagi asik main di timezone. Tanpa di sadari mereka, ada orang yang udah dari tadi merhatiin mereka.

Siapa hayo?




























































Y
O
H
A
N

Iya, Yohan udah tau semuanya. Yohan tau kalo Ara lagi pacaran sama Junho. Tau gak gimana perasaan Yohan pas tau fakta itu dan tau nya dari orang lain pula? Sakit borr, dia udah relain Hyewon demi Ara, tapi apa balasan Ara? Mehh.

Tapi Yohan juga ga pengen negur Ara secara langsung, menurut dia, kalo emang Ara menghormati dia sebagai suaminya, pasti cewek itu bakal bilang sendiri ke Yohan kebenarannya tanpa ada paksaan dari siapapun.

- - -

Sekarang, Ara dan Junho udah keluar dari kawasan mall. Mereka tadi udah sempet nonton, main, belanja, sampe akhirnya dinner bareng. Dan akhirnya, mereka berdua memutuskan pergi ke taman deket rumah orang tua Ara.

"Junn, gue pengen ke sebrang yah beli es krim!" Tanya Ara yang kedengarannya malah kayak perintah yang harus terlaksana.

"Gausah lo, biar gue aja. Bahaya loh, pengendara biasanya kalo malam matanya gak digunakan dengan baik." Ucap Junho yang lagi sibuk chat-an sama temennya ngebahas masalah tugas yang harus dikumpul besok.

"Gausah, lo lanjutin aja itu tugas lo, gue aja yang pergi, okey? Tunggu sini yah!" Ara langsung pergi gitu aja sebelum dengerin pendapat Junho.

Tinn tinn
"AWAS RAA!"

BRAKK







•to be continued•

Sengaja gue gantungin biar kalian penasaran:v

Btw, Happy New Year~
monmaap telat:v

Next? 50 votes kuyy

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang