guys,
pengen minta pendapat kalianmenurut kalian, cerita ini tuh gimana sih? b aja? ga seru? konfliknya kurang? atau gimana?
please di jawab, biar gue bisa lebih bagus lagi nulisnya:"akhir-akhir ini suka down ga jelas, selalu merasa cerita ini tuh sebenernya ga layak banget dibaca. sampe ada pikiran pengen unpub malah:'
udah udah
jan lupa vote! jangan sider"an, gabaik
HAPPY READING~
Pagi ini, Ara udah kembali ke rutinitas awalnya lagi, sekolah. Sekarang dia udah disibukkan sama tugas kelompok yang baru aja dikasi sama gurunya. Akhirnya dia yang tadi fikirannya gak tenang karena abis cekcok dikit tadi pagi sama Yohan mau ga mau harus fokus lagi. Tapi ujung-ujungnya dia tetep kepikiran.
flashback on
"Raa!" Yohan manggil Ara dengan sedikit teriak dari meja makan.
Ara yang baru aja selesai make seragam dan lain-lain langsung turun dari kamar begitu denger dia dipanggil sama Yohan, "Napa?" tanya dia begitu duduk di depan Yohan, sarapan bareng.
Yohan menghela nafas pelan, berusaha tenang supaya gak kebawa emosi nantinya, "Sampe kapan mau kayak gini?"
Ara terhenyak, dia tau banget pembicaraan Yohan ini mengarah kemana, dan dia memilih diam.
"Nasib rumah tangga kita sekarang gimana?" tanya Yohan pasrah.
Akhirnya Ara yang dari tadi diam memutuskan buka suara, "Gue gak ada maksud buat bikin jarak gini Han, tapi... entahlah, susah dijelasinnya. Tapi gue sadar, gue salah."
"Kalo sadar ini salah, ya di perbaiki, jangan cuma diem gini aja, permasalahannya gak bakal selesai kalo cuman diem aja Ra..."
"Sekarang gue tanya, lo maunya gue bersikap kayak gimana sekarang?" Yohan tiba-tiba nanya kayak gitu ke Ara.
"Bersikap kayak gue, waktu gue tau ternyata lo udah punya pacar, bisa?"
Yohan ngusap mukanya gusar, "Sekarang udah beda Ra. Sekarang posisinya gak kayak dulu. Dulu kita masih sama-sama gak punya perasaan yang mengikat. Tapi sekarang beda, gue udah sayang sama lo, dan gue yakin lo juga gitu, apa cuman gue yang ke PD-an?" ucap Yohan sarkas sambil terkekeh kecil di akhir kalimat.
Ara kicep. Dalam hati dia membenarkan apa yang dibilang Yohan tentang perasaannya. Ya, dia emang udah sayang. Dan sekarang, dia semacam pengen balas dendam ke Yohan tapi gak se-kejam itu. Karena pada dasarnya emang dia juga masih punya perasaan sama Junho.
"Kasi gue waktu buat mikir lagi Han." jawab Ara final.
Yohan terkekeh sarkastik, "Lagi? udah berapa lama waktu yang udah lo biarin ke buang sia-sia? mmm... seminggu? ya, itu udah lama banget menurut gue. Dan sekarang lo masih plin plan?"
"Jangan seenaknya Yohan! Gimana perasaan lo sekarang? Kurang lebih gitu lah yang dulu gue rasain." jawab Ara sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin : KIM YOHAN
Fanfiction⟦ON GOING⟧ (SlowUp) ❝Belajar buat cinta sama gue yah?❞ D i j o d o h i n : k i m y o h a n start : september 12th, 2k19 end : ? !warn : harshwords sambil baca sambil voment lah biar ena;)