Vote dulu dong~
Kalo vote nya dikit gue ga bakal lanjutinn:(
Happy Reading~
Gak kerasa pernikahan Ara sama Yohan udah berjalan 2 bulan. Mereka agak salut sama diri sendiri karena bisa jalanin semuanya padahal gak ada kemauan dari keduanya pas mereka nikah.
Lumayan banyak yang berubah sekarang. Mereka udah tinggal di apartemen. Yohan kalo mau apa-apa atau kemana-mana pasti ijin dulu sama Ara yang bener, trauma dia. Ara udah jarang teriak-teriak ke Yohan, takut dosa katanya, tapi ngomong kasar tetap berlanjut. Ara juga udah lumayan pinter masak, jadi biasanya buat sarapan dan makan malem Ara sendiri yang masak.
Soal asmara masing-masing masih tetep jalan. Yohan masih sama Hyewon, Ara juga tambah deket sama Junho walaupun belum sampe pacaran.
Pagi ini suasana di apartemen Yohan dan Ara lagi ribut. Yohan lagi lari sana sini, jalan sana sini, teriak sana sini, karena nyari handphone nya dimana. Stress banget Ara liatnya, tapi tetep dia bantu nyari.
"Inget inget lagi lah lo nyimpen hp lo dimana, ini udah hampir semua bagian apart kita periksa tapi ga nemu juga. Capek gue akh, mana bentar lagi masuk." Ara buang diri duduk di sofa.
"Mm seingat gue... lo liat kan pas gue mainin handphone di meja rias lo?"
"Ho'oh, terus abis itu gue nyuruh lo mandi soalnya kzl sendiri gue liatin lo fotoin skincare skincare gue."
"Nah, gue nurut...."
"KAMAR MANDI!" Teriak Ara dan Yohan barengan. Yohan langsung ngacir ke kamar mandi. Dan ya, dia nemuin handphone nya.
"Dapet Raa!"
"Pikun amat sih, keliatan tuanya."
"Anjer gue ga setua itu ya."
"Emang ngapain sih bawa hp ke kamar mandi?"
"ASTAGAAA NGE BOKEP YAH LO?!" tuduh Ara ke Yohan.
"HEH SEMBARANGAN!" Yohan ngelak.
"Aishh bodo amat lah. Ayo akh berangkat, gegara lo nih gue jadi telat kan." Protes Ara sambil cemberut.
Ingin rasanya menyosor istri sendiri -Yohan.
"Ihhh gerbang udah ketutup tuh, gimana dong gue masuknya. Ga mau tau lo harus tanggung jawab."
"Iya Raa iyaa, gue ngobrol sama satpamnya yah, lo turun gih." Yohan turun dari mobil di ikutin sama Ara.
"Lohh? Pak Taeyang? Sekarang kerja disini pak? Udah gak di SMA Angkasa?" Yohan kaget, soalnya dia ketemu satpam yang dulu kerja di sekolahnya.
Taeyang maafkan dakuu:(
"Eh? Mas Yohan kan? Yang dulu sering banget bolos waktu saya masih kerja di SMA Angkasa." Jawab si pak satpam. Ara yang dengerin perkataan pak Taeyang langsung natep Yohan tajem.
"Aduh pakk jangan buka kartu dong, saya kan maluu ada istri saya nih." Yohan nunjuk Ara. Lagi lagi Ara natep Yohan tajem.
"Loh? Mba Ara istrinya mas Yohan toh?"
Ara nyengir. "Hehe iya pak, tapi jangan ribut yah pak." Kata Ara sambil naruh hari telunjuknya di bibir.
"Yaudah pak, istri saya boleh yah pak di bukain gerbang, kasian diaa."
"Iya deh mas. Sini mba saya bukain gerbang." Pak Taeyang jalan ke arah gerbang.
"Raa, belajar yang bener, biar nanti anak-anak kita juga pinter." Ucap Yohan sambil ngacak rambutnya Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin : KIM YOHAN
Fiksi Penggemar⟦ON GOING⟧ (SlowUp) ❝Belajar buat cinta sama gue yah?❞ D i j o d o h i n : k i m y o h a n start : september 12th, 2k19 end : ? !warn : harshwords sambil baca sambil voment lah biar ena;)