✰𝑡𝑤𝑒𝑙𝑣𝑒✰

2.2K 223 27
                                    

Halo semuaa~
Maaf... udah sebulan lebih gue g update:"

Pertama, gue pengen ngucapin terima kasiiiiihh banyak buat kalian semua, karena setelah sebulan lamanya gue baru buka wattpad, ternyata work ini readers nya udah 5k:" seneng bangett gabo'ong

Kedua, maaf udah ngegantungin kalian sebulan ini, gue bener-bener minta maaf

Maaf gue nge-bacot, langsung ke ceritanya aja skuy:v

HAPPY READING~











"Ra? Jadi gimana? Lo beneran pengen ngasi tau Junho yang sebenernya?" Yuna nanya ke Ara yang lagi sibuk ngelamun.

"Ra!"

"Eh iya?" Seketika lamunan Ara buyar.

"Beneran pengen ngasi tau Junho yang sebenernya?" Yiren ngulangin pertanyaan Yuna.

"Yaaa.... maybe..."

"Pikirin lah Raa, gue liat lo murung banget. Kalo emang belum rela, yah pertahanin dulu aja, coba kasi pengertian ke kak Yohan." Yiren ngasi nasehat ke Ara, tumben berguna.

"Ya bege, ntar kalo dipertahanin si Ara tambah kepincut lah sama si Junho." Yuna ngejitak kepala Yiren.

"Asu! Sakit tauu... maksud gu-" omongan Yiren dipotong duluan sama suara Ara.

"Udah udah gausah ribut. Gue yakin, gue bisa ngelepasin Junho!" Ara ngasi semangat ke diri sendiri.

"But wait.... atas landas apa lo lebih milih kak Yohan daripada Junho?" Selidik Yuna.

"Nah iyaa, gue juga pengen nanyain itu. Kalo soal kalian udah nikah sih, menurut gue alesannya masih kurang kuat." Ceplos Yiren.

"Apa jangan-jangan... LO UDAH MULAI CINTA YAH SAMA KAK YOHAN?!" Teriak Yuna yang bikin Ara panik sendiri. Ara bergegas nutup mulut Yuna.

"Bangsat ya lo! Teriak-teriak gak liat keadaan."

"Eh emang gue teriak? Maap Raa, suka ga sadar hehe." Yuna cuman nyengir.

"Yohan? Siapa tuh Ra?" Dongpyo tiba-tiba nongol.

"Kepo banget, herann." Bales Ara sewot.

Dongpyo komat-kamit gak jelas di samping Ara, "enaknya lo gue apain ya Ra." Ara diem aja dengerin Dongpyo, lagi males ngomong.

"RAA!" Tiba-tiba Junho datang ke kelas Ara dan sesampainya di depan Ara, cowo itu langsung ngacak-ngacak rambut Ara sambil senyum gemes.

Ya gustii gimana mau move on kalo kayak gini:"D -Ara

"Ih Junhoo rambut gue jadi berantakan nihh." Ucap Ara dengan bibir yang maju kedepan karena kesel sama apa yang Junho lakuin.

"Jangan ngambek gitu dong, nanti cantiknya ilang loh."

"BERDUAAN TEROS! DUNIA SERASA MILIK BERDUA, YANG LAEN NGONTRAK!" Tiba-tiba Minhee, sahabat Junho, datang tanpa sebab.

"Kebiasaan lo tereak-tereak." Junho mandang Minhee sinis.

Minhee cuman nyengir, "Sorry boss, tau sendiri kan gue gimana."

"Jangan ganggu, gue sama Ara ada urusan."

"Urusan apa Jun?" Tanya Ara bingung.

"Gausah banyak nanya, yuk ikut gue." Junho narik tangan Ara keluar kelas.


Daritadi Ara ngikut aja sama Junho, udah dibawa keliling-keliling sekolah dia sama Junho, buat apa coba?

"Junhooo kok keliling mulu sih? gue capek tauu." Ara mulai protes.

"Kenapa? udah capek banget? ga bisa jalan lagi?" Ara cuman ngangguk-ngangguk, dia udah ngos-ngosan.

Dan tanpa aba-aba, Junho langsung ngegendong Ara dibelakangnya. Ara udah pasti kaget, apalagi orang-orang yang ada disekeliling koridor langsung heboh.

"Junnn ihhh turuninnn," Ara mukul-mukul punggung Junho, tapi Junho ga ngasi respon, dia tetep jalan dengan santainya sambil ngegendong Ara. "dasar nyebelin!" Junho cuman ketawa denger Ara ngoceh.

"Udah sampe tuan putri." Ara yang tadinya nyembunyiin mukanya di ceruk leher Junho, langsung turun dari gendongan Junho begitu denger ucapannya.

Kekagetan Ara ga sampe disitu doang, kenapa? karena sekarang dia sama Junho lagi ada ditengah lapangan utama sekolah dan mereka berdua dikelilingi murid-murid yang Ara sendiri gatau mereka semua ngapain disini.

"Kok rame banget Jun?" Ara bisik-bisik ke Junho, Junho cuman senyum kecil doang dan ga lama setelah itu, Junho berlutut didepan Ara. Lagi dan lagi Ara dibuat kaget. "ehh lo ngapain sih?"

"Raa... gue gatau pengen ngomong apa, gue ga pinter nyusun kata-kata," Junho berhenti sebentar dan natap mata Ara dalam ditemani dengan senyum kecilnya. "intinya gue nyaman sama lo, lebih tepatnya lo berhasil bikin gue nyaman. Lo bikin gue takut kehilangan lo, lo bikin gue gabisa berhenti mikirin lo. Gue suka sama lo Zahara Lee, lo mau gak jadi pacar gue?" begitu Junho nyelesaiin kalimatnya, semua murid yang lagi nyaksiin kejadian itu langsung bersorak. "terimaa terimaa."

"Mmmm... gue gak bisa Jun." Ara nunduk, seketika itu pula sorakan para murid mulai mereda. "Kenapa?" Junho ngangkat dagu Ara biar Ara natap dia. Awalnya Ara masang muka bersalah, tapi beberapa detik kemudian dia senyum lebar, "gue gak bisa nolak maksudnya." sorakan para murid kembali ribut.

Junho senyum lebar ke Ara, senyum yang sangat jarang nyaris gak pernah Junho tunjukin ke orang, seketika murid cewek yang ada disana langsung tersihir, tak terkecuali Ara.

Selanjutnya, dengan senyum yang merekah, Junho meluk Ara erat.

Dan ya... hari ini, siang ini, jam ini, menit ini, dan detik ini, mereka.. Junho dan Ara, resmi menjalin hubungan.

• • •

"Ra, itu seriusan tadi lo nerima Junho?" Ara lagi didalam kelas, tadi dianterin sama Junho buat masuk ke kelasnya, dan sekarang dia lagi di introgasi sama sahabat-sahabatnya.

"Yaiyalah." Jawab Ara santuy sambil ngemut gula-gula yang tadi sempet dikasi Junho.

"Bukannya lo baru aja bilang pengen ngelepasin dia?" Yiren heran.

Ara ngebenerin posisi duduknya dan merubah raut wajahnya jadi serius. "Entahlah, gue ga ngerti sama perasaan gue. Bisa dibilang, gue ada rasa ke Yohan dan Junho, tapi tetep rasa gue ke Junho lebih besar."

"Lo yakin Ra?" Yiren masang tampang sok serius.

"Yakin."

"Kita harap lo gak nyesel." Kali ini Yuna yang ngomong sok bener.

Ara ketawa kecil, "Apadah lo berdua, udah kayak peramal aja."

"Yeuu orang kita lagi serius juga."








•TO BE CONTINUED

Sebagai penutup, gue mau kasi pemberitahuan bahwa gue gak janji bakal update cepet....

Dikarenakan sekarang gue lagi PAS, dan abis PAS langsung pensi+porseni, mohon pengertiannya~

Tapii.... kalo votenya sampe 40+, gue update dehh, keyy?^^

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang