✰𝑓𝑜𝑢𝑟𝑡𝑒𝑒𝑛✰

2.2K 194 20
                                    

Tadi kepencet publish haduh dahal belum selese:')

Mari menghargai karya saya yang sederhana ini

vote dulu sama komen kalo bisa

jujur gue seneng banget kalo ada yg komen gitu

udh bct

Happy Reading~









Sekarang, Ara ditemenin 2 cowok di rumah sakit, Junho dan Yohan. Kalo kalian nebak yang ke tabrak itu salah satu di antara mereka, monmaap nih ye lu pada salah tebakan.

Yang teriak peringatin Ara tuh Yohan, dia tadinya udah lari secepat mungkin buat nyelamatin Ara tapi tetep aja terlambat. Sedangkan Junho, dia bener-bener baru nyadar kalo Ara hampir di tabrak tuh pas denger suara tabrakan.

Terus siapa yang ke tabrak?

"Ra, lo gapapa kan? Ga ada yang luka?" Tanya Junho sambil megang bahu Ara dan mandangin dia dari atas kepala sampe kaki.

"Gu-gue ga-gapapa. Ta-tapi... orang yang nyelamatin gue..." mata Ara berkaca-kaca.

Bugh!
Tiba-tiba Yohan ngehajar Junho tanpa aba-aba, Junho ga sempet lawan soalnya serangan Yohan tiba-tiba banget.

"Maksud lo apa-apaan main ngehajar gue hah?!" Junho berdiri setelah dibikin tersungkur sama Yohan

Yailahh tersungkur katanye, kaku amat

Yohan narik jaket yang di pake Junho dan teriak tepat didepan mukanya sampe-sampe air liurnya muncrat. "LO YANG APA-APAAN?! NGAJAK ARA JALAN TAPI GABISA NGEJAGA DIA! GAK GENTLE BANGET LO JADI COWOK! BRENGSEK!" Lagi dan lagi Yohan ngasi bogeman ke Junho.

"YOHAN! JUNHO! UDAH! Jangan bikin gue tambah stress." Setelah dengerin pekikan Ara, akhirnya mereka berdua ikutan duduk dideket Ara.

Sekarang pikiran Ara lagi bercabang-cabang. Pikirin dirinya sendiri yang hampir aja dalam keadaan kritis kalo tadi gak di selamatin sama seseorang.

Mikirin gimana caranya jelasin semuanya ke Yohan, karena dari raut muka Yohan, Ara udah bisa nebak kalo Yohan sebenarnya udah tau semuanya.

Dan yang terakhir, mikirin orang yang lagi kritis di ruang ICU karena udah nyelamatin Ara, dia berterima kasih banget sama orang itu karena udah nyelamatin dia. Tapi disatu sisi, faktanya adalah, orang yang nyelamatin dia adalah orang yang sama dengan orang yang udah ngelecehin dia. Cowok itu, Hwang Hyunjin.

Masih inget kan cerita yang Ara di lecehin? Kalo ngga, monggo baca Part 8

Tiba-tiba ada seorang cewe yang lari dengan tergesa-gesa kearah mereka bertiga. "Bang Hyu-hyunjin, KEADAANNYA GIMANAA?" Teriak cewe itu dihadapan Ara, Yohan, dan Junho.

"Loh Yeji? Ngapain disini? Maksud lo apa ngomong gitu?" Tanya Yohan yang notabenenya kenal sama cewe itu alias Yeji karena dia adik tingkatnya Yohan di kampus.

Yeji tiba-tiba nangis. "I-itu kak, yang didalem itu abang guee." Seketika Ara terpaku, dia mulai menyalahkan dirinya sendiri.

"Yeji! Gaboleh teriak-teriak, ini rumah sakit. Loh kok nangis?" Tiba-tiba ada seseorang yang datang dan langsung meluk Yeji begitu ngeliat dia nangis. Dia Hwang Minhyun, ayah dari Hyunjin dan Yeji.

"Ma-ma-maafin saya, i-ini semua gara-gara saya, Hyunjin lagi kritis di dalem." Ara ngeluarin suara tapi kayak berat banget, dia lagi merasa sangat bersalah.

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang