✰𝑛𝑖𝑛𝑒𝑡𝑒𝑒𝑛✰

1.4K 125 15
                                    


HAPPY READING~







"Papa kenapa? Kok bisa kambuh lagi?"

"Tenang Ra, gapapa kok. Papa cuma kecapean ngurusin lahan-lahan kakek belakangan ini, terus tadi dia ga sengaja luka, berdarah. Jadinya gini deh. Gausah terlalu khawatir, lagi ditanganin kok." balas Hangyul ke Ara yang emang keliatan khawatir banget.

"Gapapa gimana?! Sampe butuh banyak banget darah kaya gitu?! Sampe perlu operasi besar gitu?!"

Hangyul pada akhirnya cuma bisa ngacak rambut dia frustasi. Karena ya emang sebenernya keadaan papa Dongwook gabisa dibilang ga parah. Hangyul cuma berusaha nenangin Ara doang, dengan harapan bisa nenangin dirinya sendiri juga. Tapi mustahil.

Papa Dongwook punya penyakit hemofilia, turunan dari orang tuanya. Untungnya Ara sama Hangyul sama sekali ga dapet penyakit itu dari papanya. Hemofilia emang bisa dibilang penyakit yang gabisa di anggap sepele.

buat lebih lengkapnya, kalian cek gugel aja, gue gamau sok tau:')

"Bang Ara takut, lagi dan lagi papa di posisi yang kayak gini." Ara mandang Hangyul dengan matanya yang berkaca-kaca, air matanya bisa turun kapan saja.

"Lo tenang aja ya? Jangan kayak gini dong, kita harus sama-sama do'a in yang terbaik buat papa." Seketika pertahanan Ara runtuh pas Hangyul meluk dia.

Yohan dan mama Inna cuma bisa melihat interaksi kakak adik itu dengan pandangan yang sendu. Mama Inna sedih, sedih banget malah, laki-laki yang udah nemanin dia selama 24 tahun belakangan ini lagi ada di ambang hidup dan mati. Tapi dia harus kuat, demi anak-anaknya.

Inilah salah satu alasan orang tua Ara kebelet buat nikahin dia, karena papa Dongwook sering kali merasa kalo umur dia tuh udah ga lama lagi. Papa Dongwook merasa kalo selama ini Ara bergantung terus sama dia, dia ga bisa dewasa, beda sama Hangyul yang udah bisa mandiri dari dulu.

Dari situ lah, dia mulai nyari orang yang menurutnya baik buat Ara dan bisa jagain Ara dengan baik.

Sebenarnya bisa dibilang papa Dongwook tuh tipe orang tua yang cuek, jarang banget perhatian ke anak-anaknya secara terang-terangan. Tapi ya namanya orang tua, se kurang apapun mereka didepan anak-anaknya, pasti selalu ada kelebihan yang gabisa dihitung dibelakangnya. Begitulah cara papa Dongwook buat nunjukin ke Ara dan Hangyul rasa sayangnya ke mereka.

















Gak kerasa sekarang udah malam. Tersisa Ara, Yohan, dan mama Inna yang masih setia nungguin proses operasi papa Dongwook selesai. Hangyul lagi pulang ngambilin barang-barang papanya buat di rs, tadi juga ayah Heechul sama bunda Hara sempet dateng.

"Mah, Ra, Makan dulu yuk, udah malem nih, Yohan beliin yah." ujar Yohan ke mama Inna dan Ara yang lagi nungguin proses operasi papa Dongwook yang udah berjalan 4 jam lamanya.

"Gamau Han, gamau. Beliin buat mama aja." jawab Ara lirih.

"Sayang, makan ya? Kalo kamu ga makan, mama juga gamau makan." paksa mama Inna, tapi Ara tetap menggeleng. "Mama aja, Ara ga laper."

"Ayo dong, masa mama makan sendiri, makan juga yah?"

"Bener Ra kata mama, jangan sampai kamu jadi sakit karena ga makan." ujar Yohan dengan cara bicara yang beda dari biasanya, karena lagi ada mama Inna.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang