udah lama banget g up
gue lagi sibuk parah soalnya:'
maafin yah... gue juga capek sama gaya hidup gue akhir-akhir ini
setelah sekian lama ga ngecek work ini, gue bener-bener kaget liat readersnya bertambah banyak banget, ga nyangka huhu:"
sebelum lanjut baca, jangan lupa pencet tombol bintangnya dulu yah, biar gue ga males-malesan update nya
HAPPY READING~
"Jelasin. Semuanya. Ke gue."
Ara malingin pandangannya dari Yohan, "maaf."
Yohan hembusin nafasnya gusar, mendadak dada dia kayak gaenak gitu dengerin respon yang di kasi Ara.
"Kenapa ga ngomong dari awal Ra?" Yohan sebisa mungkin nahan amarahnya dan bicara super lembut ke Ara.
"Ma-maaf Han, gue juga gangerti kenapa gue kayak gini." Ara tetep ngomong tanpa ngeliat Yohan sedikitpun.
"Ra, coba liat gue," panggil Yohan lembut, tapi Ara tetep ga ngeliat dia. Akhirnya Yohan memutuskan buat beranjak ke brankar tempat Ara baring.
Yohan nyentuh pundak Ara, "Raa liat gue." akhirnya Ara menghadap ke Yohan, dan betapa kagetnya dia ngeliat darah mengalir dengan derasnya dari lengan bekas suntikan Yohan.
Dengan tidak elitnya Ara mukul kepala Yohan, "goblok kok dipelihara! kan tadi udah dibilangin jangan bangun dari brankar dulu! baringan lagi sono." akhirnya Ara ngomel-ngomel lagi, dan Yohan dengan tampang watados-nya nurut aja sama Ara.
"Cerita dong Raa..."
Ara menghela nafas pelan, "gue juga gangerti Han, waktu gue nerima Junho, gue kayak spontan aja nerima dia."
Yohan senyum kecut, "keputusan ada ditangan lo, tapi satu hal yang perlu lo tau, ujungnya juga lo bakal tetep berakhir sama gue. Kita udah nikah, dan gue cuman pengen nikah sekali seumur hidup, lo bisa kan cerna perkataan gue?"
Ara tertegun denger ucapan Yohan, Ara tentu aja ngerti apa maksud dari omongan Yohan.
- - -
Hari ini Ara kembali ke rutinitasnya seperti biasa, sekolah. Hubungan Ara sama Yohan agak merenggang setelah kejadian kemarin, mereka jadi lebih jarang berinteraksi, apalagi secara langsung.
Sesampainya Ara dikelasnya, tiba-tiba Junho dateng dan langsung duduk di samping Ara.
"Pagi Ara kuu." sapa Junho ke Ara, tapi mukanya Ara tetep lesu.
"Alay akh." bales Ara jutek.
"Sensi amat, biasanya juga seneng digituin. Lo kenapa? lagi ada masalah hm?"
"huhuuu Junhooo." Ara tiba-tiba meluk Junho dan nyender di dadanya.
Junho spontan meluk Ara balik dan ngelus-ngelus rambutnya. "gamau ceritaa?" Ara cuman geleng-geleng doang.
Dan berakhirlah mereka berdua yang saling peluk-pelukan sampai suara kedua sahabatnya Ara menggelegar dengan luar biasanya. Siapa lagi kalo bukan Yuna sama Yiren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin : KIM YOHAN
Fanfiction⟦ON GOING⟧ (SlowUp) ❝Belajar buat cinta sama gue yah?❞ D i j o d o h i n : k i m y o h a n start : september 12th, 2k19 end : ? !warn : harshwords sambil baca sambil voment lah biar ena;)