✰𝑒𝑖𝑔ℎ𝑡✰

2.5K 252 17
                                    

VOTE DULU LAH, GA SEMANGAT BANGET GUE NGETIK KALO SEPI GINI:( SIDER AE TROSS:/

Ga ngegas akutuhh, biar jelas doang.

Ok, Happy Reading~










Yohan bangun pagi banget hari ini, tumben. Kata dia sih, lagi pengen aja, rasanya bakal ada sesuatu gitu. Bangun tidur dia terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, abis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidur ku.

Gosah nyanyi kelen

Yah pokoknya abis mandi Yohan langsung bersih-bersih in kamarnya. Sumpah ini dia kerasukan D.O EXO y?

Abis be beres Yohan langsung turun kebawah buat sarapan.

"Morning bunda kuhh yang paling cantik seduniaaa~" sapa Yohan manja ke bunda Hara. Tumben juga.

"Kamu kenapa?"

"Yohan kenapa bun? Ga kenapa-napa kok."

"Tumben manja gini."

"Kekurangan perhatian kali bun. Kan kak Ara nya belom balik balik." Adeknya Yohan yang bales, Minju. Dia langsung natep adeknya sinis.

Bunda Hara cuman senyum ngeliat kelakuan anaknya, "Udah-udah, mending sekarang kalian duduk dulu, bunda udah siapin sarapan nih. Eh Minju, tolong panggilin ayah sama kak Sowon." Perintah bunda Hara, dan Minju langsung nurut.

Yah sarapan pagi ini lumayan rame, soalnya Yohan ikutan, kan biasanya dia tuh bangun selalu telat, jadi yah gitu deh. Minju yang suka ngelawak garing + Yohan yang receh + ayah Heechul yang 11 12 sama Yohan, bayangin ae udah, Sowon sama bunda Hara mah ikut-ikutan aja.

Tok tok tok
"Assalamualaikum."

"Kak, tolong itu pintu nya dibuka, ada tamu tuh." Ayah Heechul nyuruh Sowon bukain pintu, yaudah Sowon nya nurut.




"Ayahh bukan tamuu, ini Araa!" Teriak Sowon lumayan kenceng.

Uhuk uhuk
Yohan keselek dengerin apa yang barusan Sowon bilang, kaget banget dia tuhh. Yohan langsung lari ke pintu depan masih dengan keadaan keselek.

"Ara?! Uhukk, Beneran kan ini lo? Uhukk, akhirnyaa." Yohan langsung meluk Ara kenceng banget.

"Aduhh Hann, minum dulu kek, masih keselek gini loh." Ara ngusap-ngusap pundak nya Yohan.

"Raa masuk sini, gabung sarapan, Hann Ara nya diajak masuk dong." Tegur bunda Hara.

"Iyaa bunn." Yohan langsung bawain kopernya Ara masuk terus ambil ancang-ancang megang tangannya Ara.

"Heh modus aja lo." Ara nepis tangannya Yohan.

Yailahh mode maung lagii -Yohan.







"Raa, kok lo masih mau balik kesini?" Sekarang posisinya Yohan sama Ara lagi bermalas-malasan doang di kasur.

"Oh lo ga mau gue balik? Ok kalo gitu gue pergi lagi."

"Ehh ga gitu Raa, saolohh. Maksud gue tuh, gue kira lo cuman boong pas bilang pengen balik, gue kira lo ga bakal mau berhubungan lagi sama gue."

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang