"Raa, Raa, Araaa, ARAAA, ZAHARA LEE! Conge ya lo anjing,"
"Apasih dongo son? Santuy dong, lagi tidur nih gue,"
"Bangsat ya, ituloh si Junho nyariin lo," jawab Dongpyo dan tinggalin Ara.
Ara langsung seger, dia beresin penampilannya bentar terus jalan ke Junho, harus rapi gan, gebetan loh itu yang nyariin.
"Napa Jun?"
"Kantin kuy, gada temen gue,"
"Yaudah ayo," Ara jalan terus noleh ke Junho, "temen-temen lo pada kemana emangnya?"
"Ada, cuman mereka lagi sibuk sama pacarnya, yaudah gue ngajak lo aja," Ara cuman ngangguk-ngangguk doang.
"Jun makasih ya traktirannya, sering-sering deh ngajak gue ke kantin,"
"Apasih yang ngga buat lo," Junho ngacak-ngacak rambut Ara gemes.
Ara auto panik dong, tapi seneng juga, cuman masalahnya kan si Junho ini most wanted sekolah, bisa mati nanti Ara diborongin fans-nya Junho.
"Iyadah iyaa, yang lagi berduaan mah serasa dunia milik berdua, yang lain mah pajangan doang," tiba-tiba Minhee, temennya Junho, nongol.
Junho diem aja, dia mah kalem anaknya, berbanding terbalik sama Ara. Makanya temen-temennya Ara sempat bingung, kok Junho mau gitu yah sama orang yang udah ga punya urat malu kaya Ara.
"Masuk Ra, belajar yang bener, biar nanti anak-anak kita ikutan pinter," Junho ngomong gak mikir dulu, padahal Ara mah udah mau mati aja rasanya. Ara cuman respon kata-katanya Junho pake senyum, udah ga sanggup dia berkata-kata. Alayy.
"Ra, balik bareng siapa?"
"Sama su— supir," hampir keceplosan lagi gue.
"Lah? Semenjak kapan lo punya supir?"
"Supir grab zeyengg, emang supir cuman 1 macem apa," Yuna mah ngangguk-ngangguk aja.
"Padahal gue pengen ngajak lo nge-mall, tapi yaudah deh, besok-besok aja,"
"Yahh maaf Yun, gue juga lagi capek banget nih, pengen istirahat aja,"
"Yaudah kalo gitu, gue sama Yiren pulang duluan yah, daahh Raa." Ara cuman senyum liatin dua sahabatnya itu.
Anjing ini si curut mana sih, katanya pengen jemput, asu emang. Batin Ara ngomel-ngomel sendiri karena Yohan belum dateng juga.
Tinn tinn
Tiba-tiba ada motor yang berhenti tepat didepan Ara. Pas helmnya dibuka, ternyata itu Junho."Loh Ra? Belum balik? Jemputan lo mana?"
"Belum nihh, masih nunggu jemputan,"
"Bareng sama gue aja yuk,"
"Ehh gausah Jun, ngerepotin hehe,"
"Sans kali Ra,"
Baru aja Ara pengen nerima tawaran Junho, eh mobilnya Yohan tiba-tiba dateng, "gausah Jun, itu jemputan gue udah dateng, gue duluan yah, lo hati-hati,"
"Yaudah deh, ntar kalo dah nyampe rumah jan lupa chat gue."
"Sipp."
Ara cuman diem selama diperjalanan, mau ngomong juga gabisa, orang si Yohan bawa cewenya. Iya, jadi tadi tuh pas jemput Ara, Yohan sekalian anterin Hyewon pulang, yah otomatis Ara jadi nyamuk lagi.
"Raa, cowo yang tadi bareng sama lo siapa?" Yohan kepo, dia ngedeketin Ara.
"Apasih kepo amat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin : KIM YOHAN
Fanfiction⟦ON GOING⟧ (SlowUp) ❝Belajar buat cinta sama gue yah?❞ D i j o d o h i n : k i m y o h a n start : september 12th, 2k19 end : ? !warn : harshwords sambil baca sambil voment lah biar ena;)