✰𝑒𝑙𝑒𝑣𝑒𝑛✰

2.6K 244 3
                                    

Ehh Ehh monmaap lupa update:"D maapinn yeuu
Lagi seneng, part seblah vote nya lumayan:')

Vote dulu yahh

Happy Reading~










"Samlekumm aku pulang istrikuhhh." Teriak Yohan yang baru aja masuk apart.

"Apasih jijik." Bales Ara yang lagi males-malesan di depan tv.

"Jawab salam dulu cintakuu."

Ara natep Yohan males dan dengan pipi yang agak merona karena dengerin ucapan Yohan. "Waalaikumsalam."

"LOH ARA?! PIPINYA MERAH?! CIEE SALTINGG." Yohan jadi heboh sendiri sambil jalan centil gitu ke arah Ara, tapi malah dilemparin bantal sama Ara. "BACOT NYING, SANA MANDI DULU LO BAU!" Yohan langsung ngibrit ke kamar, jangan sampe Ara sensi lagi sama dia.






"Istrikuu lagi ngapain?"

"Mata tuh dipake, udah liat gue lagi masak kan?"

"Iyaa Iyaa jangan galak-galak gitu dong, dosa loh sama suami."

"Udah diem, duduk sana di meja makan." Yohan langsung nurut gitu kayak anak kecil.

Yowohhh suami gue kok bisa cute gitu, eh. -Ara

Ara hidangin beberapa makanan di meja makan dan ikutan duduk bareng Yohan. "Makan, jangan banyak ngomong, entar keselek tau rasa." Yohan cuman ngangguk-ngangguk doang kayak anak kecil.

Suami gue kenapa dah akh. -Ara





"Araaa!"

"Araaa!"

"ARAAA!"

"Sabar ngapa nyed, gue kan lagi nyuci piring." Protes Ara kezel.

"Iya iya maaf deh. Udah selesai blom acara nyuci nya?"

"Udah."

"Yaudah sini duduk, aku pengen ngomong."

"Aku aku, geli gue." Ara jalan ke arah Yohan dan langsung duduk disampingnya.

"Jadi...." Yohan gantungin ucapannya.

"Orang kalo ngomong setengah-setengah cepet ma-" ucapan Ara dipotong sama Yohan.

"Gue udah putus sama Hyewon."

"Ha? Apasih? Lagi ngelawak? Iya lucu haha." Ara ketawa garing.

"Gue serius." Ucap Yohan penuh penekanan dan Ara langsung diem.

"Gue udah mutusin semuanya Raa. Sekarang gue cuman pengen fokus ke lo, gue pengen lebih fokus ke istri gue." Ara tetep diem.

"Gue minta satu hal boleh?" Ara cuman naikin alisnya bingung.

Cupp

"Belajar buat cinta sama gue yah?" Tanya Yohan enteng setelah dia ngecup kening Ara yang buat sang empu langsung merona abis.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



•Ara Point of View•

Jujur, gue shock parah dengerin pernyataan Yohan, tadinya gue ga percaya. Tapi setelah Yohan lakuin satu hal ke gue, hati gue langsung kayak gimanaa gitu loh, nyuruh gue buat percaya sepenuhnya ke Yohan.

Yohan ngecup kening gue tulus banget. Siapa yang ga baper hey?. Walaupun gue belum bisa nentuin perasaan gue ke dia, tapi tetep lah gue deg-degan digituin. Dan satu hal lagi, entah kenapa hati gue seneng banget pas Yohan lakuin itu.

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang