✰𝑠𝑖𝑥✰

2.5K 220 29
                                    

ih maapin dah hampir seminggu g up:( lily lgi liburan gess jdi g sempet nulis:(

Vote dulu donk, tinggal pencet tombol bintang nya^~^

Enjoyyy!~





• Ara Point Of View •

Gue boleh jujur gak? Yohan adalah orang pertama yang ngebentak gue kaya gitu:) mama, bang Hangyul, bahkan papa ga pernah sama skali ngebentak gue kayak gitu.

Jujur gue sakit hati banget, tapi mau gimana lagi? Itu artinya Yohan emang gasuka sama kehadiran gue, sekarang gue sadar, gue ga berhak ngatur-ngatur Yohan.

Buat Yohan, gue bakal pergi buat sementara, gue bakal kasi lo kebebasan buat sementara, atau gue harus pergi dari lo selamanya aja? Yaudah deh nanti gue pikir-pikir. -Ara

• End of Ara Point Of View •





• Yohan Point Of View •

Gue sebenernya kenapa sih? Gue juga gangerti kenapa gue bisa ngeluarin kata-kata se kasar itu buat Ara alias istri gue, mulut gue tadi kaya ga ke kontrol, langsung nyerocos aja ngomong gitu.

Gue harus gimana sekarang? Minta maaf? Gue yakin Ara gabakal maafin gue segampang itu, terus gue harus gimana? Gue gamau sampai Ara berfikiran yang ngga-ngga.

Raa, lo jangan terlalu marah yah sama gue? Gue gamau pisah dari lo, gue pengen pertahanin pernikahan kita, gue bakal nyari lo, kemanapun itu yang penting lo ada di samping gue. -Yohan

End of Yohan Point Of View •





Udah 3 hari semenjak Ara pergi ninggalin Yohan, udah 3 hari juga Yohan udah kaya orang ga punya semangat hidup. Yohan sih sehat, tapi mukanya itu loh, ga pernah senyum sama sekali.

Buat keberadaan Ara sendiri, orang tua Yohan, orang tua Ara, dan Hangyul sekalipun ga ada yang tau. Tapi mereka gak terlalu khawatir karena Ara sempet nge-chat Hangyul kalo dia ada di tempat yang aman, Hangyul juga tau masalah Yohan sama Ara, tadinya dia pengen ngehajar Yohan tapi Ara mohon-mohon biar dia gak ngelakuin itu, akhirnya Hangyul gak lakuin.

"Hann muka lo lempeng amat, udah kayak mukanya si Yunseong," Woojin negur Yohan. Sekarang posisinya Yohan lagi ada di kampus, lebih tepatnya di kantin kampus, lagi ngumpul sama temen seperjuangannya.

"Iya lo kenapa sih? Cerita sini," Wooseok yang ngomong.

"Iya anjing lo kenapa sih, cerita lah asu biar kane," udah jelas kan ya siapa yang ngomong.

"Ohh gue tau nih, pasti istri lo kan? Si Ara yang cantik jelita itu kan? Hadehhh apa juga gue bilang, mending gue aja yang sama si Ara," Woojin nyerocos.

"Bacot anjeng. Yaudah nih gue cerita, Ara pergi, gatau kemana,"

"Loh kok bisa pergi sih anjing?!" Yeonjun terkezut.

"Lo inget kan pas lo nganter gue pulang dalem keadaan kobam?,"

"Iya iya inget"

"Nah besoknya itu...." Yohan jelasin dari A sampe Z.

"Kalo gue jadi Ara sih gue juga bakal ninggalin lo," Woojin.

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang