✰𝑡𝑤𝑜✰

3.2K 231 15
                                    

Yohannkim add you as friend
accept | declined | block

Masih pagi juga, Ara udah kaget aja ngeliat notif dari hpnya.

Ara yang tadinya enak-enak rebahan langsung duduk "Lah lah? Nih makhluk dapet id line gue dari siapa lagii."

LINE

Yohannkim
Pagi calon istri kuhh
Gw jangan di block yah hehe

ZhraLee
Lu dapet nomor gue dari siapa hah?

Yohannkim
G penting
Mending sekarang lo siap-siap, jam 10 gue jemput, kita jalan

ZhraLee
Enak aja lu, gamau gue, ogah!

Yohannkim
Gaboleh gitu sama calon suami sendiri
Udah pokoknya sekarang lo siap-siap, bentar lagi gw jemput
Read

Ara cuman nge-read pesan dari Yohan dan dengan langkah gontai menuju ke kamar mandi. Nurut juga kan lo curut.





"Loh Ara? Tumben jam segini udah rapi aja, mau kemana kamu?" Tanya papa Dongwook liat anak ceweknya yang udah rapi banget.

"Palingan mau jalan sama calon suami nya pah," malah Hangyul yang jawab.

"Berisik bang!" Sewot Ara natap Hangyul sinis.

Hangyul ketawa geli "nahkan bener."

"Udah deh abang diem aja!"

Ting tong ting tong....

"Ra, bukain pintu tuh, mungkin itu Yohan," suruh mama Inna.

Ara nurut aja, dia melangkah gontai buat bukain pintu. Jujur Ara sebenernya hari ini mager banget, rencananya emang hari ini dia gamau keluar, tapi entah kenapa dia nurut-nurut aja sama Yohan, kan bego.

"Halo calon istri kuu," sapa Yohan ke Ara begitu di bukain pintu.

Ara natap Yohan tajem "skali lagi ngomong gitu gue puter ginjal lo," Yohan senyum aja dengerin kalimat yang Ara bilang.

"Raa Yohannya suruh masuk dulu sini," teriak papa Dongwook dari ruang tengah.

"Masuk." kata Ara singkat, padat, dan jelas. Yohan ngekor aja dibelakang Ara.

"Pagi om, tante," sapa Yohan ke papa Dongwook dan mama Inna sambil salim.

"Panggil mama sama papa aja Han, kan juga bentar lagi kamu jadi menantu kita." Ara bulatin matanya kaget dengerin ucapan mamanya.

"Eh iya tan- mah," kata Yohan canggung.

"Kalian mau kemana nih?"

"Cuman jalan biasa aja sih pah, sekalian juga ntar Ara nya Yohan pinjem sebentar yah, bunda pengen ketemu soalnya." ucap Yohan sambil nyengir.

"Oh iya gapapa, Ara nya ga dibawa pulang juga boleh,"

Ara cemberut dengerin kalimat dari papanya "ih papa kok gituu,"

Dijodohin : KIM YOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang