"Ara, gimana sayang? Udah siap kan?"
"Mahh Ara takut,"
"Ngapain takut? Suami kamu baik kok,"
"Iya, tapi gimana masa depan Ara...."
"Ngga sayang, kamu tetep bisa lanjutin semuanya," mama Inna meyakinkan anaknya yang sekarang udah siap dengan pakaian nikahnya.
Ya, hari ini pernikahan Ara dan Yohan, hari yang paling Ara benci seumur hidupnya. Ara udah berusaha keras buat batalin semuanya tapi sia-sia, pada akhirnya pernikahannya sebentar lagi terlaksana.
Mata Ara berkaca-kaca, "mahh apa itu artinya Ara udah ga tinggal lagi sama mama, papa, dan bang Hangyul? Kita bakal pisah?"
Krekkk
Pintu kamar tempat Ara nunggu ke buka, ternyata itu papa Dongwook dan Hangyul.Ara bisa liat, disana papanya lagi kasi senyuman terbaiknya buat yakinin Ara, sedangkan Hangyul, entahlah raut mukanya gabisa dibaca.
"Sayangg, dengerin mamah," mama Inna menangkup pipi putri kesayangannya, disaat itu juga papa Dongwook dan Hangyul jalan mendekati mereka.
"Walaupun nanti kamu udah ga tinggal bareng lagi sama kita, ga tinggal satu atap lagi, ga tinggal di tempat yang sama lagi, kamu tetep anak kesayangan mama dan papa, juga adik kesayangan bang Hangyul," mama Inna menjeda sebentar omongannya.
"Ara, sebentar lagi marga kamu bakal berubah, yang tadinya Lee, sebentar lagi jadi Kim, yang artinya, kamu bakal jadi hak milik orang lain mulai sekarang,"
"Tapi bukan berarti kita gak punya hubungan apa-apa lagi, kamu bisa datengin mama, papa, atau bang Hangyul kalo kamu lagi sedih, kamu bisa bagi rasa sedih kamu ke kita, kamu ga sendiri sayang." Air mata Ara yang daritadi dia tahan akhirnya keluar juga begitu mama Inna menyelesaikan ucapannya.
Gaes percayalah gue gatau kenapa gue bikin adegan melow-melow gini:) -lily
Papa Dongwook menghapus air mata Ara, "jangan nangis dong, ntar cantiknya luntur loh,"
"Ihh papa sempet-sempetnya," papa Dongwook ketawa dengerin ucapan Ara.
"Ara, bentar lagi papa bakal lepas tanggung jawab terhadap kamu, bentar lagi posisi papa bakal diambil sama Yohan, kamu harus terima dia yah?,"
"Papa kok ngomong gituuu:("
"Karena emang gitu sayang, tapi bukan berarti papa lepas tanggung jawab papa sepenuhnya. Lebih tepatnya, sekarang ada Yohan yang bantuin papa ngurus kamu. Udah akh nangisnya, sekarang senyum dong." Ara paksa buat senyum.
"Alay banget akh lu, pake nangis segala," Hangyul noyor kepala Ara pelan. Sempat-sempatnya.
"Sialan lo bang," Ara natap abangnya sinis.
"Gyull adeknya kok digituin, awas ntar kangen loh." Tegur mama Inna
Tiba-tiba Hangyul meluk Ara, "jangan cengeng akh, adek gue gaboleh cengeng," Hangyul ngelus pundak Ara pelan.
Anjing soft banget:')
"Bangg nanti tetep kontekan ya ama gua, jangan jadi sombong,"
"Enggaklah, mana mungkin. Ntar kalo si Yohan macem-macem sama lo lapor ke gue"
"Siapp bangg." Akhirnya Ara senyum lagi.
"Gyul, keluar yuk sama mama, biarin papa sama Ara siap-siap, bentar lagi akad nikahnya bakal mulai."
"Oke mah," Hangyul senyum bentar ke Ara buat ngasih semangat, abis itu dia ngekorin mamanya keluar ruangan.
Ara bisa liat Yohan udah ada di atas pelaminan. Sedangkan dia sekarang lagi menuju ke sana di anterin sama papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin : KIM YOHAN
Fiksi Penggemar⟦ON GOING⟧ (SlowUp) ❝Belajar buat cinta sama gue yah?❞ D i j o d o h i n : k i m y o h a n start : september 12th, 2k19 end : ? !warn : harshwords sambil baca sambil voment lah biar ena;)