15

4.7K 295 5
                                    

Mereka sampai sekolah..

Jujur, Hana canggung, pas masuk gerbang sekolah tadi banyak pasang mata yang melihat.

Hana turun dari motor Jeno dan langsung berjalan meninggalkan Jeno.

"Eh eh Han, bentar" - Jeno

"Apa?" - Hana

"Itu tuh, helm" - Jeno

"Oh" - Hana langsung kembali ke tempat Jeno, melepaskan helm dan memberikan nya pada Jeno, selesai itu dia lgsg berjalan meninggalkan Jeno.

"Woi Lee Hana" - Jeno

"Apalagi? Eh bentar kok nama gue jadi Lee Hana?" - Hana

"Tungguin gue, kita ke kelas bareng" - Jeno menarik tangan Hana dan tidak menjawab pertanyaan Hana tadi.

"Eh Jeno, kok enak banget lo nambah nambah nama gue" - ucap Hana sambil berjalan ke kelas, tangannya di genggam Jeno.

"Gapapa, ikut aja" - Jeno

"Ih apaan sih Lo" - Hana

Jeno mengantar Hana ke kelasnya, di koridor mereka di liatin banyak fans Jeno, dan di bisik-bisikin. Sebenarnya hati Hana panas ini panas, pen ngatain tu orang yang bisik²in, tapi sabar ajalah.

Kelas Jeno sama Hana cuma sebelahan, bela-belain si Jeno ngantar Hana ke kelas.

Hana masuk kelas, tapi Jeno masih bertengger di depan pintu kelas Hana.

Hana yang meletakkan tas nya di meja, datang lagi mendekati Jeno yang masih setia berdiri di depan pintu kelas Hana.

"Masuk sono, kelas lo disebelah, ganggu pemandangan gue aja lo berdiri disitu" - Hana

"Bisa ga gue pindah kelas aja?" - Jeno

"Kemana?" - Hana

"Kelas lo lah" - Jeno

"Gabakal bisa Jeno sayang" - ucap Hana ngelus rambut Jeno, dia jinjit karena Jeno tinggi.

"Ngomong apa tadi? Ulang lagi" - Jeno

"Ga ada replay, masuk kelas lo sanaa, nyemak aja lo sini, ga capek apa nyandang tas mulu" - ucap Hana mendorong Jeno masuk ke kelas nya.

Hana pun ikutan masuk ke kelas Jeno, dia bertemu dengan kedua sahabatnya itu.

"WOIII!!!" - teriak Hana ke Yena dan Reta

Yena sama Reta itu sebangku, jadi Hana kalo ke kelas Jeno mau ketemu sama 2 orang itu tinggal nyempil aja dikursi mereka.

"Lo pacaran sama Jeno?" - tanya Reta dengan suara pelan.

"Gue curiga lo pacaran sama Jeno han" - Yena

Jeno ga dengar apa percakapan mereka bertiga, gatau dia ngapain di bangku dia.

"Kalau iya gimana? Kalau enggak gimana?" - Hana

Mereka nih cerita nya bisik bisik ges.

"Bersyukur banget Jeno pasti Lo terima cinta dia" - Yena

"Elo sih ga pekaan, dah jelas Jeno suka sama lo udah lama, makanya dia gangguin lo Mulu" - ucap Reta memukul bahu Hana pelan.

"Hey to whatsap geng" - ucap Jaemin mendatangi mereka bertiga.

"Ribut ah lo Jaem, ganggu orang gibah aja" - Hana

"Gibahin apa?" - Jaemin

"Kepooo" - Hana

Tiba-tiba Renjun datang.

Boyfriend ; Lee Jeno✅ [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang