Hari PentingYuri berjalan menelusuri sebuah lorong rumah sakit dimana dia akan mengunjungi sahabat lamanya, dia mendengar sahabatnya mengalami kecelakaan untungnya tidak terluka terlalu parah.
Sahabat yuri yang kecelakaan adalah si taeyeon suami dari tiffany sahabat yuri.Berasa ngaca aja 😄
Yuri telah sampai di kamar ruang inap sahabatnya.
Yuri yang melihat taeyeon terbaring di atas kasur ruang inap memandang kasihan sahabatnya.
Taeyeon terlihat sangat menyedihkan sekali saat tidur di atas kasur ruang inap."Hey hyung...." sapa yuri pada taeyeon.
"Bagaimana keadaan mu hyung?" yuri menanyakn kabar pada taeyeon yang terbaring di kamar inap."sudah mendingan. Terimakasih sudah berkunjung" jawab taeyeon singkat.
Tiffany keluar dari kamar mandi ruang inap dan melihat yuri yang sudah berdiri di samping suaminya."Hey yul....." sapa tiffany pada yuri.
Dibalas senyuman oleh yuri."Kau sendiri?" Mata Tiffany mencari seseorang apakah yuri benar datang sendiri.
"Tadi bareng sinb, hanya dia bertemu dengan Luna jadi dia pergi ke caffe bar di bawah"
"Ah.... pantesan,"
"Aku membawakan buah untuk mu hyung, makan biar cepat sembuh" yuri memang tipe pria yang peduli dengan sahabatnya, terutama sahabatnya ini yang membantu dia bangkit dari keterpurukan, walau yuri sedang kesusahan benar benar dalam arti kebangkrutan sahabatnya inilah yang menyemangati membantu yuri untuk bangkit kembali membangun bisnisnya.
Berkat sang sahabatnya dia bisa sukses kembali."Tak perlu repot yul, bahkan taeyeon belom makan buah yang aku bawakan"
"Dia kalo sakit susah makan,""Aku hanya perlu kamu sayang" taeyeon mencela ucapan istrinya dan tertawa karena berhasil membuat tiffany tersipu malu tiffany malu karena taeyeon menggodanya di hadapan yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without You ✔
RandomSebuah keluarga yang dulunya utuh penuh kasih sayang, harus hancur dengan ke egoisan wanitanya yang memilih untuk mengejar mimpi~~~ dan di pertemukan kembali setelah 10 tahun lamanya mereka berpisah~~~ akankah mereka bersatu kembali demi keluarga ya...