Without You 20

1.3K 95 13
                                    

Hari ini hari masuk di bulan desember di pastikan korea sedang musim dingin, dan pekerjaan jessica di amerika dia liburkan jadi dia bisa tinggal di korea sedikit lebih lama, setelah ini dia akan mengajak anak-anaknya untuk liburan bersama mengisi ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini hari masuk di bulan desember di pastikan korea sedang musim dingin, dan pekerjaan jessica di amerika dia liburkan jadi dia bisa tinggal di korea sedikit lebih lama, setelah ini dia akan mengajak anak-anaknya untuk liburan bersama mengisi waktu libur natal yang panjang.

Anak sulungnya pun di pastikan full libur di hari natal ini.
Begitu juga dengan ital dia sudah berjanji dengan ibunya di bulan desember dia tidak akan mengambil jadwal kerja.
Tidak jauh lagi dengan sinb yang pasti dia bisa mengambil cuty kuliahnya selama liburan natal ini.

Bulan desember adalah bulan libur buat keluarga jessica begitu juga dengan yuri yang sudah menjadwalkan libur kerja panjang.

Jessica sudah menyiapkan beberapa koper untuk berlibur ke paris bersama keluarganya hari ini, dia akan  menjemput ke tiga anaknya pergi ke paris.
selama di korea jessica tinggal tidak seatap dengan anaknya karena statusnya yang sudah menjadi mantan antara dia dan kwon yuri.

Ital dalam perjalanan menuju tempat tinggal jessica awalnya dia ingin pergi menjemput anaknya tapi yoong melarangnya jika dia akan menjemputnya  dia tidak tau kenapa jadinya ital yang menjemput.

¤¤¤¤

Kwon Yuri House

"Kwon yoona!!!!!!" Teriak sinb pada kakaknya karena yoona sedang menggoda adiknya yang sedang dekat dengan teman kuliahnya.

Yoona yang di teriaki namanya hanya bisa tertawa karena dia memang suka iseng pada adiknya itu menambah suasana rumah semakin rame karena pertengkaran-pertengkaran kecil anak kwon yuri.

"Nuna....!!!!!" Teriak sinb lagi dia sedang membutuhkan kakak perempuannya untuk membantunya menyelesaikan tugas kuliah.

"Auhhhh...., sakit hyung"sinb merintih karena kepalanya yoona jenggung dari belakang.

"Bisa gak gak usah teriak-teriak. kau benar-benar"geram yoona pada adiknya.

"Mian... ...Where nuna, hyung?" Sinb hanya bertanya untuk meminta bantuannya mengerjakan tugas kuliahnya karena dia tau dari semua saudaranya hanya ital yang bisa sinb andalkan.

""Jemput omma..., kenapa?" Tanya yoona pada adiknya.
Sinb memberikan beberapa tumpuk lembar kertas kuliahan pada yoona dan membuat yoona menyipitkan matanya heran.

"Ini tugas mu bukan tugas nuna mu"

"Aish... aku hanya meminta bantuan sedikit sebelum pergi liburan hyung, aku takut aku lupa dengan tugasnya" memang benar terkadang sinb melupakan tugas-tugas kuliahannya, dia hanya ingin mengurangi masalah saja.

"Ahhh... biar hyung bantu"dengan senyum jahatnya yoona ingin berniat membantu adik bungsunya mengerjakan tugas setidaknya dia membantu sedikit tapi itu kebohongan yoona karena yoona anti membantu hal-hal seperti ini.

"Tidak... ..!!!!!!"teriak sinb lagi.

"Wae???.. hyung mu juga gini-gini pintar"
Yoona mendekat dengan mata mengedip-kedip menggoda adiknya.

Without You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang