Without You 5

1.1K 95 5
                                    

~

~

Nyanyi bareng2 njok.
Lagu yang ngena di hati.

Michige bogo sipeun saram
Michige deudgo sipeun neoui hanmadi
Saranghae saranghaeyo geudaeneun eoditnayo
Gaseumgipi baghin
Geuriun saram geudae
Yeongwonhi ganjighallaeyo
Saranghae saranghaeyo

~missing you like crazy~
Taeyeon





Flashback On

~

~

Anak usia 5 tahun lebih berlari dari kamar untuk mencari keberadaan appanya karena dia baru bangun tidur, dia menemukan appanya sedang menemani hyung dan eonninya sarapan.
Sinb berlari menuju arah Yuri dan berdiri di sebelah yuri.

"Appa, , ,
"sinB mau makan".... pinta anak bungsu yuri

Anak bungsu yuri meminta makan tapi yuri masih fokus dengan pikirannya yang sedang kacau karena perceraiannya dengan jessica.
Dia tidak bisa fokus karena fikiran dia selalu tertuju pada wanitanya, wanita yang selalu mengisi relung hati yuri dan selalu ada untuk yuri di saat yuri sedang membutuhkannya.
Oke... itu dulu sekarang...? entahlah dia dimana yuri tidak mau tau.
Tepatnya pula yuri tidak tau sama sekali keberadaan mantan istrinya.

"Appa......." rengek sinb, karena sinb tau appnya belom juga mendengarnya.

Sinb adalah anak bungsung yuri dan jessica, dia kwon sinb nama lengkapnya yang sekarang sudah berusia jalan 6 tahun.

"Ya?....oh, sinB~a. . . .sinb mau apa?"..

kaget yuri, dia beralih menatap anak bungsunya dan mengusap kepala sinb dengan penuh kasih sayang.

"Appa... sinb bilang mau makan." Jawab Yoong mengulangi kata yang sinb ucapkan.

"Oh.. anak appa mau makan?... sinb mau makan apa, sayang???"

Karena yuri belom menyiapkan sarapan buat anak bungsunya, bukan karena dia tidak bisa memasak, tadi anak bungsu yuri belom bangun saat eonni dan hyungnya sarapan.

Sinb menunjuk piring yang ada di depan eonninya, dan yuri memahami itu walau tanpa ucapan. Entahlah sinb selalu mengikuti apa yang eonninya mau, dia selalu mengcopy apa yang eonni dia lakukan atau makan. mungkin karena eonninya itu selalu peduli dan perhatian pada sinb jadi dia selalu ingin apa yang eonninya mau, yuri pun tidak mempermasalahkan itu toh kristal kakak sinb.

"Ohh... sinb mau omelete?" Hmmmm?"" Tanya yuri lagi meyakinkan .

Dan di balas anggukan anak bungsunya dengan girang.

"Appa buatkan bentar ne. . . sinb duduk di kursi ya?,, oke?"

" nae... appa" senang sinb.

10 menit yuri membuatkan sarapan untuk anak bungsu dan memberikan sarapan pada anaknya yang sudah siap di santap.

"Appa, bisa lebih cepat enggak?, yoong sama ital nanti telat, kemarin kita telat appa." Tanya kristal pada appa.

Without You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang