Sebuah Harapan
Jessica berniat mengunjungi rumah kwon Boa, walau ragu akan kunjungannya, tapi jessica meyakinkan dirinya untuk datang, dia tidak tau lagi harus kemana dan mencari tau keberadaan anaknya dari siapa.
Jalan satu-satunya adalah mengunjungi rumah kakak yuri yaitu kwon Boa.Ternyata rumah kakak yuri tidak banyak terjadi perubahan masih megah seperti dulu, hanya ada sedikit taman yang semakin luas di depan rumah mereka.
Jessica berjalan dengan ragu dia tidak yakin pilihannya itu tepat.
Jessica bertemu dengan penjaga pintu dan memberitahukan jika dia adalah sahabat majikannya, tanpa ada penolakan dari sang penjaga pintu dia mempersilahkan masuk, dan tidak lupa menghubungi sang tuan rumah.Sang penjaga mengantar jessica sampai pintu rumah, dan membukakan pintu untuk jessica, jessica masuk dan di dalam sudah di sambut dengan Kwon Boa kakak yuri.
Kakak yuri tetap cantik bahkan semakin cantik saja di usia yang hampir menginjak kepala empat.
Boa mempersilahkan jessica duduk.
Sekarang mereka saling berhadapan di ruang tamu Boa.
Tidak lupa memberikan teh kepada jessica.(Ini orang emang awet muda)
"Ada perlu apa kamu kemari jessica~si???"
"Aku hanya ingin berkunjung pada mu eonni, kita sudah lama tidak bertemu"
"Aku tidak perlu kunjungan mu jessica~si, dan kau tau itu"
Jessica terdiam tidak tau harus berkata apa, dia mulai ragu untuk mengatakannya, karena Kakak yuri terlihat marah dan tidak suka atas kunjungannya, dia memberanikan diri untuk berbicara kepada mantan kakak iparnya.
Dengan rasa ragu untuk diucapkan jessica akhirnya berani mengatakannya."Eonni... aku tau aku salah"
"Please, maafkan aku"Jessica berlutut dihadapan kakak yuri.
"Apa kau tidak salah orang? Haruskah kau meminta maaf pada ku?? Bahkan aku tidak merasa kau melakukan kesalahan pada ku.. .."ucap boa mengingatkan jessica, kenyataannya memang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without You ✔
RandomSebuah keluarga yang dulunya utuh penuh kasih sayang, harus hancur dengan ke egoisan wanitanya yang memilih untuk mengejar mimpi~~~ dan di pertemukan kembali setelah 10 tahun lamanya mereka berpisah~~~ akankah mereka bersatu kembali demi keluarga ya...