Without You 12

1K 98 10
                                    

Sepulang kerja yuri menyempatkan diri untuk menemani anaknya berenang, sebenarnya pulang kerja lanjut berenang sangatlah melelahkan namun bagi yuri itu tidak masalah, selama bisa dekat dengan anak-anak lelahnya hilang, yuri selalu menyempatkan ber...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sepulang kerja yuri menyempatkan diri untuk menemani anaknya berenang, sebenarnya pulang kerja lanjut berenang sangatlah melelahkan namun bagi yuri itu tidak masalah, selama bisa dekat dengan anak-anak lelahnya hilang, yuri selalu menyempatkan bermain dengan anak-anak seperti nonton tv bareng, berenang, bahkan kadang-kadang yuri menemani sinb dan yoong bermain sepeda keliling komplek, saat ada waktu bareng. itu semua dia lakukan agar sang anak tidak merasa dikesampingkan.

Dia setiap libur kerja atau seperti jam pulang kerja berusaha menyempatkan waktu buat anak-anaknya.
Kalian tau lah, yuri adalah ayah tunggal, tidak mungkin dia melepas tanggung jawabnya pada orang lain terus terusan, bukankah dia akan menjadi ayah yang buruk jika selalu membiarkan anaknya?.
Bisa jadi anak akan protes karena orang tua sibuk sendiri dengan dunia kerjaan.

"Hyung, kau curang... kau harusnya tidak memakai gaya bebas" sinb protes pada sang kakak karena mereka sedang berlomba menggunakan gaya katak. Kakaknya hanya tertawa melihat sang adik marah padanya, sinb melempar air ke arah yoona membuat sang empunya berlali menghindar.
Itulah yoona, dia selalu usil pada adiknya namun adiknya tidak mau kalah dengan sang kakak, yuri yang melihat bertengkaran sang anak hanya bisa tersenyum, senyum kebahagiaan.
Moment yang selalu yuri suka.


Room



Seharusnya hari ini adalah jadwal yoona pergi ke jeju untuk pemotretan sebuah majalah, namun di tunda alhasil dia mengajak sang adik untuk menonton bareng di rumah. semua fasilitas ada di dalam rumah, itu semua yuri berikan agar anak-anaknya tidak perlu sering keluar rumah dia merasa takut jika anak-anaknya akan pergi jauh darinya, yuri benar-benar trauma dengan masa lalunya.

 semua fasilitas ada di dalam rumah, itu semua yuri berikan agar anak-anaknya tidak perlu sering keluar rumah dia merasa takut jika anak-anaknya akan pergi jauh darinya, yuri benar-benar trauma dengan masa lalunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maafkan gambar di layarnya


"Sinb~a... kita nntn film gozilla"

"Kalo aku gak mau gimana?"sinb menjulurkan lidah mengejek sang  kakak membuat yoong melempar bantal yang ada di sampingnya pada sinb.

"Au.... sakit"
"Appa, hyung lempar bantal"

"Dasar baby, itu tidak seberapa" yoona tertawa pada adiknya karena berhasil meledek adiknya.

adiknya memang terlihat masih anak-anak walau usianya hampir menginjak kepala dua.

Without You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang