(Ini sebenarnya bukan di paris kayaknga deh tapi anggap aja foto ini pas di paris 🤣🤣)
Yuri
Yuri menginap di hotel yang sama dengan ketiga anaknya dan mantan istrinya tapi sebentar lagi status mereka tidak lagi menjadi mantan karena hari ini yuri akan melamar ke dua kalinya pada orang yang sama untuk yuri ajak menikah.
Yuri sedang mempersiapkan kejutan untuk jessica yuri berharap sangat jessica akan menerimanya walau ini yang kedua kalinya.
Kejutan yang yuri berikan sedikit sederhana hanya membawa sebuah buket bunga dan kotak cincin.
Yuri sudah memesan sebuah tempat kusus, ruang privasi untuk dia dan jessica berserta ketiga anaknya.
Persiapan sudah 99% tinggal sisa 1% untuk keberanian yuri melamar jessica.
Yuri mengirim pesan ke yoona, untuk mengajak ibunya ke alamat yang sudah dia pesan.
"Yoong, antar omma mu ke sini (alamat restoran yang yuri jadikan sebagai tempat lamaran jessica)"
"Ne appa.. siapkan mental mu saja, urusan omma biar aku yang tangani"
"🤣🤣🤣🤣, kau yakin omma mu akan mene remima?"
"Kau ragu?, mundurlah jika takut😂😂😂😂"
"😣😣😣😣, jangan memporak porandakan hati ayahmu yoong"
"Oke. Oke. Semangat"
Itulah sedikit percakapan antara yoona dan yuri.
Hati yuri mulai berdetak kencang saat yoona mengatakan dia sudah keluar hotel menuju restoran itu, padahal ini bukan yang pertama kali untuk yuri namun jantungnya tetap berdegu kencang semakin membuat suasana hati yuri tidak karuan.In the Car
"Yoong, kita mau kemana?" Tanya jessica karena merasa ini arah yang salah dengan restoran yang jessica sarankan. Sang supir sudah yoona ajak kerja sama untuk membawa ke tempat yuri berada.
Yoona hanya bisa tersenyum menjawab pertanyaan ibunya."Nanti omma akan tau.." ucap yoong lagi.
"Oke, jangan bawa omma ketempat yang tidak omma sukai"
"Omma akan menyukai itu.." ucap yoona lagi.
Jessica menghembuskan nafasnya kasar karena ini tidak masuk daftar perginya selama liburan.
"Oke..."jessica hanya bisa menurutinya.
"Biasa aja kali mom, nanti juga loe bakal seneng" ucap ital saat melihat ibunya tidak begitu menyukai tempat yang akan mereka tuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without You ✔
AléatoireSebuah keluarga yang dulunya utuh penuh kasih sayang, harus hancur dengan ke egoisan wanitanya yang memilih untuk mengejar mimpi~~~ dan di pertemukan kembali setelah 10 tahun lamanya mereka berpisah~~~ akankah mereka bersatu kembali demi keluarga ya...