00. Awalan
ketik 1 untuk mendapatkan renjun👉🏻
"gini amat jadi cast" -renjun.
—
"hahh" gue menumpu kedua tangan tepat didepan lutut sambil mengatur nafas kesusahan.
kriett.
"gak bisa masuk lagi neng" ucap pak satpam yang berada dibelakang gue.
huhh, untung gue udah masuk gerbang sekolah, gue nengok ke belakang yang dimana ada beberapa temen gue yang lain telat.
"loh plum!! bantu gue dong" ucap grinti dengan tangannya yang mengipas wajahnya kepanasan.
"plum!! gak boleh gitu dong! harus setia kawan kan?" ucap anya disebelah grinti dengan nafas tersengal.
gue pun berdiri tegak dan mengabaikan rengekan yang memanggil nama gue berulang-ulang, mata gue mengedarkan pandangan mencari objek yang memang gua nantikan disekolah ini.
setelah 16 tahun gue hidup, gue menemukan semangat untuk sekolah, et bukan karena sistem pelajarannya seru atau mungkin guru-nya mulai tobat membuat tugas menjadi mudah, bukan.
"RENJUNNN" pekik gue kenceng sambil berlari ke arahnya.
dia alasan gue semangat sekolah, renjun ragawasma.
"hhh dia lagi dia lagi" -renjun.
to be continued
Nahreen Joyxia
; sering dipanggil plum dengan nama panggilan originalnya Nahreen, anaknya ambisius pantang menyerah kecuali dalam hal belajar, selalu menjadi sasaran dinistain makanya banyak yang nemenin.
( noted : terserah sih mau haluin ceweknya yang ada digambar atau ada di imajinasi kalian, up to you. )
Renjun Ragawasma
; salah satu anggota osis disekolah, dirinya populer dikalangan perempuan maupun lelaki, mulutnya yang pedas kadang ngebuat beberapa wanita takut untuk mengharapkan renjun menjadi pacar mereka, tapi itu tidak berlaku untuk Nahreen.
—
enggak tau atas dasar apa aku mulai ngetik ini cerita, mungkin gara gara aku mulai oleng ke semua anak dream? dan juga mungkin ada yang penasaran kali ya gimana cerita renjun dengan plum bermula? ya gini deh ceritanya hihi, semoga suka yaa
-Nala
KAMU SEDANG MEMBACA
Admire
Fanfiction[ DISCONTINUED ] Nahreen menyukai Renjun, namun Renjun? " Renjun! gue suka lo! " " lo pikir gue peduli? " ⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ [ Feat. Renjun Huang ] by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚